28/11/2021

Warga Tungkal Ulu Gantungkan Harapan dengan Al Haris Bangun Jambi

2 min read

Tungkal- Al Haris silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Tungkal Ulu di Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (9/11) malam.

Tokoh masyarakat dari enam kecamatan di wilayah Tungkal Ulu tersebut mengantungkan harapannya dengan Al Haris dan siap memenangkan Bupati Merangin dua periode di Pilgub 2020.

Mbah Kuncir atau Mbah Jo yang menjadi tempat silaturahmi malam itu menilai Al Haris mampu membangun Jambi lebih baik kedepannya.

“Latar belakang (Al Haris) bagus, mudah-mudahan di wilayah kami Tebing Tinggi ada perbaikan infrastruktur. Insyallah Tuhan mengabulkan Pak Haris jadi Gubernur, kami siang memenangkan Pak Al Haris,” kata Mbah Jo.

Tidak jauh berbeda juga dikatakan tokoh pemuda Tebing Tinggi, Wanhendri mengatakan banyak hal yang membuat dirinya mendukung Al Haris untuk Gubernur Jambi.

Dirinya sebagai petani, aktif di koperasi dan buruh melihat ada harapan kerjasama untuk memajukan Provinsi Jambi melalui tangan Al Haris.

“Saya melihat yang bisa dikerjakan bang Haris salah satunya fokus di petani, koperasi, di buruh. Saya melihat peluang ada dengan bang Haris terkait penanganan konflik-konflik. Dan itu harapan buruh petani, koperasi, pengusaha dari situ kita bisa bekerjasama untuk memajukan propinsi jambi melalui tangan bang Haris,” katanya.

Sementara itu Marham salah satu tokoh enam Kecamatan yang hadir pada pertemuan tersebut meminta mereka dipercayai mensosialisasikan Al Haris di wilayah enam Kecamatan di Tungkal Ulu.

“Percaya dengan kami, bapak tidak perlu repot, ntar kami yang akan menjalankan sosialisasi ke bawah,” kata Marham.

Al Haris yang melihat semangat tokoh warga enam Kecamatan di wilayah Tungkal Ulu mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan terhadap dirinya untuk maju di Pilgub 2020.

Al Haris juga mengatakan banyak sedikitnya banyak mengetahui daerah Tebing Tinggi dan sekitarnya, apa lagi waktu dulu dirinya pernah merantau dan bekerja di PT WKS.

“Saya sangat berterimakasih atas sambutan bapak tokoh masyarakat disini. Saya pernah merantau ke sini, saya juga pernah kerja di PT WKS, saya sedikit paham disini. Kami perlu doa dan dukungan supaya lancar semua, mudahan bisa membangun Jambi,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *