26/05/2022

Wangsit Sang Ayah, Anak Pensinuan RRI Jambi Ajak Masyarakat Kecamatan Kota Baru Menangkan Haris – Sani

2 min read

KOTA JAMBI – Semakin ke ujung dukungan bagi pasangan calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris – Sani semakin tak terbendung.

Seperti hal nya amanah rekan kerja Al Haris waktu bekerja di RRI Jambi dulu almarhum H Norman Kardi ke anaknya Nur Habibillah M.pdi di Kelurahan Palimo Kecamatan Kota Baru Jambi Sabtu (4/12) malam.

Dengan semangat menggebu Nur Habibillah menguraikan jika semasa hidupnya ayahnya bercerita bahwa Al Haris yang menjabat sebagai Bupati Merangin tersebut merupakan rekan dekatnya waktu di RRI dulu.

“Meski belum pernah bertemu, tapi bapak sudah memberi wangsit ke sayo bahwa Al Haris ini kawan dio di RRI dulu,” ujar Nur Habibillah menirukan bualan ayahnya ke Al Haris.

Sebenarnya sudah lama ingin bertatap muka. Namun, sepertinya malam ini yang di berikan waktu untuk bertemu.

” Yang eloknya kito panggil calon Gubernur apo Gubernur. Gubernur,” jawab masyarakat yang di iringi tepuk tangan.

Selaku tuan rumah Almarhum H Norman Kardi, sambung Nur Habillah, ia mengajak masyarakat Kecamatan Kota Baru untuk bersama sama mencoblos Haris – Sani di Pilgub ini.

“Jadi mulai malam ini mari kita ikhtiar untuk Haris – Sani supaya mereka ini di berikan kesehatan dan di kabulkan hajatnya sebagai pemimpin Provinsi Jambi kedepan,” tuturnya.

Sementara, Cagub Al Haris pada kesempatan itu sedikit sempat mengulas cerita saat suka dan duka dengan Almarhum H Norman Kardi waktu bersama di RRI.

” Saya dan Al marhum ini, bersama dari tahun 1992, sampai 1999, dia menyiar dan sayo operator. Banyak liku liku hidup yang kami lalaui bersama,” papar Al Haris.

Baginya, sebut Al Haris, Norman Kardi itu bukan hanya rekan kerja, tapi sudah menjadi abang teman curhatnya bak abang dan adik.

“Dia tau persis dengan saya. Kami di besarkan oleh RRI hingga sampai saat ini. Untuk itu, pada malam hari ini saya bersama kiyai Abdullah Sani mohon doa dari masyarakat Jambi, agar allah berikan pemimpin yang terbaik bagi Provinsi Jambi,” tandasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.