28/11/2021

Usai Chek Up, Haris – Sani Mulai Gerilya

2 min read

JAMBI – Usai melaksanakan Chek Up, di rumah sakit raden mataher Kota Jambi siang, Haris – Sani mulai bergerilya.

Sedikitnya, ada dua tempat yang di lawati pasangan Cagub dan Cawagup kuat ini. Pertama rumah mantan Sekda Kota Jambi Yusup Majid dikawasan jalan Patimura Kota Jambi.

Disana, Haris – Sani ditunggu oleh DPW PAN Provinsi Jambi Bakri. Ada juga mantan Bupati Sarolangun M Madel dan puluhan tokoh elit politik lainnya.

“Ya, pada hari ini kita bertatap muka, dengan Cagub dan Cawagub yaitu Haris – Sani, mudahan mudahan dia terpilih menjadi Gubernur Jambi,” kata Yusup Majid sambil santap bersama DPW PAN Jambi Bakri Sabtu (5/9) siang.

Tak hanya M Madel dan Bakri saja yang hadir, tokoh tokoh Jambi ternama lainya
seperti H. Muchtar Muis, seorang mantan Wabup Muaro Jambi, Suwardi Hasan, mantan Sekwan Batang Hari.Terakhir, Saleh Zainudin, seorang mantan camat juga hadir.

Selain kediaman Yusup Majid, Al Haris juga diminta untuk mengunjungi Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Kota Jambi.

Acara bertajuk ‘Silaturrahmi’ itu, dihadiri pejabat Muhamdiyah Wilayah Provinsi Jambi yakni Sekretarisnya Agus Setiyono, Dr. Zam zami Wakil ketua ekonomi.

Hadir juga, Irman Khatib Wakil Ketua, Soprian Hasan, mantan ketua STIE Muhamdiyah Jambi, dan Penesehat Pimpinan Muhamdiyah yang juga anggota DPR-RI pusat Bakri.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhamdiyah Kota Jambi Suhaimi Chan berharap jika nanti pasangan Haris – Sani di ridio menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Muhamdaiyah Jambi ini di perhatikan.

” Harapan kami, bila Haris – Sani terpilih nanti, hendaklah kiranya Muhamdiyah Wilayah Jambi ini di perhatikan,” Suhaimi Chan.

Saat ini, sebut Suhaimi Chan, Jambi butuh pemimpin yang muda dan enerjik. Hal itu adanya di Al Haris.

” Al Haris sau dara kita, Jambi butuh orang seperti dia. Lihat wajah Kota Bangko selama dua priode kepimpinannya, Muhamdiyah cukup berkembang,” tuturnya.

Sementara itu, Al Haris dalam sambutannya berupaya mempeejuangkan hajat Muhamadiyah Wilayah Jambi.

“Inssallah jika tuhan meredoi nanti, akan kita perhatikan Muhamdiyah Provinsi Jambi ini. Sebab, programnya sangat positif,” kata Al Haris

Nantinya, jika tuhan mengizinkan terpilih Pemerintah Jambi akan bekerjasama dengan Muhamadiyah di segala sektor.

” Sektor pendidikan baik sekali. Nah, kami sampaikan, ke pengurus Muhamadiyah, jikka terpilih kami siap bekeja dengan Muhamad,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *