28/10/2021

Ulet Dan Pekerja Keras!!! Mantan RRI Jambi, Bawai: Itulah Al Haris Dan Saya Akui Itu

1 min read

BANGKO – Al Haris itu adalah sosok pemuda tegas, jujur, serta sangat pekerja keras.Tak sedikit keringat yang dikeluarkanya demi meraih impiannya.

Terlebih Al Haris di kenal penjual martabak dan penjaja koran. Bak kata pepatah ” Perjuangan Itu Tidak Menghinati Hasil”.

Setelah bersusah payah, Al Haris akhirnya di terima sebagai pegawai rendahan di stasiun RRI Jambi tepatnya di Mandalo.

Begitu ungkapan haru kakak senior Al Haris pensiunan RRI Jambi yakni Bawai di kediamannya Desa Aur Cino Kecamatan Tujuh Koto Tebo kemaren malam.

” Kalau sayo cerito Al Haris mulai menapak karir di RRI Jambi mungkin kamu dak cayo. Sayo tidak pernah bohong, tuhan lah yang tau bagaimano perjuangannyo,” ujar Bawai saat di wawancarai media ini.

Selain itu, sambung Bawai, Al Haris ini juga di kenal sangat ulet, hal itu di buktinya saat di bekerja sebagai operator stduio.

“Bayangkan, pagi buka kantor, sore tutup kantor, malam jaga kantor. Tapi, dalam keadaan seperti itu dia masih melanjutkan pendidikannya,” imbuh Bawai.

Yang paling berkesan terhadap Al Haris, sambung Bawai, dia tersebut tidak pernah menolak apa pun yang di perintah oleh karyawan RRI.

” Yang saya tidak lupakan di RRI itu sampai saat ini, Al Haris tidak pernah menolak jika di printah. Saya akui, dia memang ulet sejak awal,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *