17/08/2022

Tutup Turnamen Futsal IPKJ, Fadil Ketua Panitia : “Al Haris Telah Berbuat Untuk Pelajar Sungai Penuh dan Kerinci”

1 min read

Jambi – Ikantan Pelajar Kumun (IPK- J) Kerinci Jambi menyatakan kesiapannya mendeklarasikan guna memenangkan calon kuat Gubernur Jambi yakni Al Haris tahun 2020 ini.

Hal itu tampak ketika Bupati Merangin dua priode itu menutup turnamen futsal Campionsip III IPK-Jambi di kawasan mendalo Kabupaten Muara Jambi Minggu (16/2) malam.

” Malam ini kita menutup kejuaraan futsal Campionsip III yang sebelumnya ivent ini di selengarakan IPKJ Jambi di Kota Sungai Penuh,” ungkap Al Haris.

Al Haris menuturkan, ia merasa sangat bangga terhadap IPKJ Jambi karena pelajar ini sangat solid menimpa ilmu di rantau orang.

” Ini perlu jadi contoh bagi pelajar lainnya. Nah, Harapan saya kedepannya lebih solid lagi. Saya sangat bangga karena bisa merasakan senasib dan sepenanggungan disaat menimba ilmu,” kata Al Haris lagi.

Al Haris mengetahui, anak anak Sungai Penuh sangat banyak menunut ilmu di Jambi. Untuk Al Haris meminta setelah usai nanti gunakalah ilmu tersebut untuk membangun Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

“Saya sangat percaya jika pelajar Sungai Penuh dan Kerinci ini mampu berbuat terbaik untuk tanah kelahiran mereka,” tukasnya.

Terpisah, Fadil, Ketua Panitia Turnamen menjelaskan, peserta kali ini ada 21 tim. Yang masuk final yakni tim dari Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh (IMKS) vs Ikatan Mahasiswa Depati Tujuh (IMDT).

“Ini IKPJ Cup ke tiga. Wo Haris ikut mensuport turnamen ini, dengan adanya ini IPKJ siap bertempur memenangkan Al Haris,” ujar Fadil

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.