28/11/2021

Tokoh Masyarakat Tanjabbar, Medi Baron: Tidak Ada Calon Gubernur Selain Al Haris Yang Mau “Nimbrung di Kedai Kopi”

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin Al Haris terus di gadang gadangkan masyarakat oleh masyarakat untuk maju sebagai Gubernur Jambi pada 2020 mendatang.

Beberapa Kabupaten yang dikunjungi antusias warga sangat inten dan antusias mendukung  agar putra asal Desa Sekancing huluan tembesi itu mengabdi untuk Jambi kedepan.

Hal ini juga tidak lepas dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Disana, 13 Kecamatan siap mendegklarasikan Al Haris menuju BH satu Jambi. Mereka, menilai Al Haris sosok yang bermasyarakat.

” Kami terharu dengan Al Haris, karena sosoknya bersahaja dan merakyat. Gak Ada calon Gubenur yang mau duduk ngopi bareng bersama warga, Al Haris pertama kalinya ” ungkap tokoh masyarakat Tanjabar Medi Baron ke media ini Sabtu (9/10).

Medi Baron mengungkapkan, Kabupaten Tanjabar ini ada 13 Kecamatan dari 13 tersebut hampir 100% menyatakam siap mendukung Al Haris.

” Ya, kami sudah sisir semua Desa di Tanjabbar ini. Inssallah masyarakat disini sudah bulat dukung AlHaris  pada Pilgub ini,” tandasnya.

Pada kunjungan kali ini Al Haris juga mengunjungi Pondok Pesantren di pusat kota Tungkal Hilir, dan beberapa tokoh elit politik yang ada di Kabupten Barat Provinsi Jambi itu.(*)

Penulis : Rafik

Editor    : Rafik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *