26/05/2022

Sisir Lima Desa Dan Satu Kelurahan di Pemayung, Haris – Sani Kian Tak Terbendung Dan Makin ‘Mantap’

2 min read

BATANG HARI – Tinggal menghitung hari jelang pilgub Jambi, calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris kian hari kian inten meyakinkan masyarakat untuk mencapai’ Jambi Mantap’.

Apa lagi, strategi gerilyanya seperti air mengalir lancar tanpa hambatan saat melaksanakan safari politik di Kabupaten Kabupaten dan Kota setiap hari.

Seperti yang dilakukan saat menelusuri lima desa dan satu Kelurahan di Kecamatan Pemayung Kabupaten Batang Hari Selasa (24/11).

Lima Desa tersebut, yakni desa Lopak Aur, Desa Ture, Desa Teluk Ketapang, Desa Lubuk Ruso, Desa Tebing Tinggi, dan satu Kelurahan yakni Kelurah Jembatan Emas.

Di lima Desa dan satu Kelurahan itu Al Haris disambut hangat bak seorang Gubernur. Ia mengatakan, kedatangannya tak lain dan tak bukan guna menyampaikan hajat ke masyarakat dalam menghadapi pilgub yang berlansung tak lama lagi.

“Kedatangan saya ini, selain bersilaturahmi juga menyampaikan hajat ke masyarakat dan sanak keluarga di sini, terkait pencalonan saya sebagai Gubernur,” sampai Al Haris.

Al Haris berharap, masyarakat jangan sampai lupa di tanggal 9 Desember ini gunakan hak pilih coblos nomor 3, Al Haris bersama kiyai Abdullah Sani.

” Cari kandidat yang ujung jangan lupo pilih nomor 3. Jangan salah pilih. Kami serahkan badan sebatang ke datuk datuk dan ayuk di siko,” tutur Al Haris.

Sementara, tokoh perwakilan desa desa itu Raden Mansyur, menyambut baik kedatangan Cagub yang bermasyarakat ini.
Baginya, Al Haris bukan lagi sebagai calon Gubernur, tetapi ia tampil dan datang bagaikan seorang Gubernur.

” Kalau kami nengok ko, bukan calon Gubernur yang datang, tapi seorang Gubernur. Kami minta ke masyarakat disini mari kita hantar Haris – Sani ini menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” beber Raden Mansyur saat memberi keterangan.

Al Haris ini, sambung Raden Mansyur sosok pemimpin yang sederhana, enerjik, muda lagi. Yakin dan percaya Jambi akan semakin mantap bila di pimpim umaro dan ulama.

” Selamo mimpin Merangin banyak program sosial berhasil di tangannya. Salah satunya, memgangkat drajat Suku Anak Dalam (SAD),”

” Jadi, mari kita berdoa agar Haris – Sani sehat walafiat. Atas nama masyarakat, kami siap menangkan Haris – Sani menuju Jambi mantap,” tukasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.