26/05/2022

Sisir Desa Baru di Kecamatan Palepat Bungo, Dukungan Haris – Sani Terus Mengalir

1 min read

BUNGO – Calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris tak henti hentinya bergerilya. Lepas dari Kabupaten Sarolangun Rabu petang, Al Haris menyisir Desa Baru Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo Kamis (3/12).

Didesa yang penduduk perantau asal jawa itu, Al Haris meminta agar masyarakat suku jawa kompak, guna hak pilih di pilgub ini memilih dirinya yang berpasangan dengan orang asli jawa yang tak lain tokoh Wisnu Murti Provinsi Jambi yakni kiyai Abdullah Sani.

” Kedatangan saya kesini terkait dengan Pilgub Jambi. Ada tiga calon yang berlaga, satu diantaranya adalah kami yang berpasangan dengan orang asli jawa kiyai Abdullah Sani ketua Wisnu Murti Provinsi Jambi,” papar Bupati Merangin dua priode ini.

Selain ini, sebut Al Haris kedatanganya tersebut, bukan semata mata hanya ingin meraup suara. Tetapi, baginya ingin silaturahmi dengan keluarga.

“Seorang pemimpin itu harus dekat dan menampung keluhan masyarakat. Keluhan itulah nanti kita jadikan program kerja kedepan. Itu guna kita meninjau sudut ke sudut Desa ini,” tuturnya.

Sementara, masyarakat Desa Baru berharap jika pasangan Haris – Sani ini terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi minta di perhatikan akses jalan.

“Disini hanya dua desa, Desa Baru dan Desa Batu Kerbau. Dua Desa ini sangat terpencil yang jauh dari kata bagus.

“Kami gantung harapan ini ke bapak (Haris – Sani) bila terpilih nanti, tolong akses dua desa ini di perhatikan,” sebut tokoh itu yang di sambut heboh oleh ratusan dari emak emak yang hadir. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.