26/05/2022

Setelah Madel, Abdullah Hik Siap Tempur Menangkan Haris – Sani

2 min read

JAMBI – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk cagub Haris – Sani pada pilgub Jambi 2020.

Setelah sebelumnya, tokoh pentolan yang juga mantan Bupati Kabupaten Sarolangun M. Madel, siap pasang badan memenangkan Haris – Sani.

Kali ini, mantan Bupati Tanjabtim Abdullah Hick menyatakan sikap siap di barisan depan untuk bertempur guna memenangkan Haris – Sani di Pilgub Jambi ini.

Penyataan sikap mantan pendekar dua priode yang memegang tanpuk jabatan di Tanjabtim itu disampaikan lansung saat pertemuan dengan puluhan tokoh tokoh Jambi dilintas Alumni APDN, IPDN dan STPDN di kediaman cagub Abdullah Sani di komplek Kebun Kopi Kota Jambi.

” Ya, hari ini saya dan keluarga siap memenagkan Haris – Sani di Pilgub Jambi 9 Desember ini,” ujar Hick sambil mengacung salam tiga jari.

Hik menguraikan, dirinya bersama keluaraga akan mengerahkan kekuatan untuk mendulang suara Haris – Sani di basisnya.

” Nanti kita kerahkan keluarga untuk bergerak ke akar rumput guna memenangkan Haris – Sani sebagai Gubernur jambi,” tutur Hik.

Tak Hanya Hik, mantan Bupati Sarolangun M. Madel yang turut hadir disaat itu juga mengajak kepada alumni lintas angkatan agar Haris – Sani.

” Mari kita berjuang untuk Haris – Sani, semoga keduanya menjadi gubernur 2020-2025,” tambah Madel.

Kenapa harus memperjuang Haris – Sani? Saat ini perlu potensi SDM generasi muda untuk membagun Jambi.

” Udah waktunya, generasi muda yang memimpin Jambi. Kita yakin dengan Haris tata cara mengeloloa birokrasi, apalagi dia pernah kuliah S3nya di IPDN Jatinagor,” ujar Madel.

Sementara itu Al Haris sangat merasa sangat tersanjung dan bangga karena bisa bertemu dan bertatao muka dengan para tokoh tokoh termasyur yang telah berhasil membangun Jambi.

” Saya bangga atas dukungan orang tua dan senior senior yang telah banyak berkiprah berjuang dalam membangun jambi ini. Orang tua, dan senior senior ini tentu tau bagaimana proses perkembangan dan kemajuan jambi dari dulu sampai skrg ini,” kata Al Haris.

Disebutkan Al Haris kenapa dirinya memilih sorang kiyai sebagai wakillnya. Bagi Al Haris dalam pemimpin itu butuh sosok seorang ulama.

“Karena saya butuh program tentang keagaaman. Nanti  bisa kita terapkan di jambi ini. Kita ingin merubah  jambi kedepan, kita ingin membawa nama Jambi ke kancah Nasional. Kepada senior senior ini nanti saya berharap mendapatkan masukan dan arahan tentang bagaimana memajukan Jambi,” tandas Al Haris.

Pada sesi itu, Cawagub Abddullah Sani juga memohon doa, agar langkahnnya  bersama Al Haris diridoi yang maha kuasa.

“Pada kesempatan ini mari kita memohon doa restu dari senior senior ini agar apa yang kami lakukan mendapatkan ridho dari allah,” pungkasnya.(*)

Penulis/Edito/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.