20/10/2021

Semakin Mantap!!! Al Haris di Kabarkan Kantongi KTA PAN

2 min read

BANGKO – Beredar kabar calon kuat Gubernur Jambi Al Haris telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Amanat Nasional (PAN).

Artinya, Al Haris resmi menjadi kader Partai matahari terbit yang memiliki 7 kursi di Parlemen Jambi tersebut.

Ditambah lagi, tiga Partai telah resmi mengeluarkan rekom seperti PKS, 5 kursi, PKB, 5 kursi Dan Berkarya 1 kursi.

Dengan di boyongnya PAN oleh Al Haris, selain kekuatan bertambah, juga mempermudah Bupati dua Priode itu menuju Jambi satu.

” Kita tidak mau gembor gembor, jujur saja sebenarnya dia Cagub (Al Haris) sudah memiliki KTA PAN, dia sudah resmi menjadi Kader PAN dan itu artinya, ada penambahan 7 kursi lagi dari tiga Partai yang mengusung Al Haris di Pilgub Jambi,” kata orang dekat Bupati saat dibincangi media ini.

Al Haris saat ini, sebutnya, hanya menunggu rekomendasi dari DPP PAN. Inssallah, dalam waktu dekat ini rekom tersebut, akan di berikan.

” Yang sudah ada Partai PKS 5 kursi, PKB, 5 kursi, Berkarya satu kursi di tambah PAN 7 kursi. Al Haris sudah mengantongi18 kursi,” timpalnya.

Dari empat calon yang maju tersebut, ujarnya, akan ada yang teriliminasi. Sebab, jika hal ini terjadi ada salah satu kandidat kekurangan kursi.

” Siapa dia calon kandidat yang tersungkur kita lihat aja nanti,” tutupnya.

Sementara itu, Al Haris di bincangi sedikit memberikan bocoran jika dirinya akan diusung usung Partai PAN.

Itu dikatakannya, saat mensosialisasikan pertama pencalonannya sebagai Gubernur di Desa Air Liki baru baru ini.

” Ya, pada malam hari ini pertama saya menyatakan diri saya mencalon Gubernur Jambi.Tiga Partai sudah pasti, Partai tersebut, PKS, PKB, Berkarya, inssallah empat masuk PAN,” beber Al Haris. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *