25/06/2022

Selain Partai PKS, Partai Berkarya Juga Siap Usung Al Haris

2 min read

JAMBI – Langkah Bupati Merangin Al Haris semakin “Mantap” menuju BH satu Jambi.

Setelah sebelumnya, presiden Partai PKS Sohibul Iman siap mengeluarkan rekomendasi usung Al Haris.

Kali ini, Partai Besutan Tomi Suharto Partai Berkarya, juga telah menyatukan sikap untuk mengusung Bupati Merangin dua priode itu menjadi Gubernur Jambi.

Seperti kata Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Jambi, Ambiar. saat ini pihak sudah mengajukan ke ketua umum agar mengeluarkan rekom.

” Sikap berkarya Insyaallah kita akan menyusul PKS ya. Mudahan dalam waktu dekat rekomnya keluar, Rabu bedok kita akan ke Jakarta bertemu ketua ummu,” jawab Ambiar di bincangi sejumlah awak media Minggu (8/3).

Saat di tanya Ambiar, apa alasan Partai Berkarya mengusung Al Haris? Ambiar mengatakan jika Al Haris ini orang Jambi asli dan juga Bupati yang berhasil membangun.

” Lihat Kabupaten Merangin Pembangunan nya mrnggeliat. Dan itu harus di kembangkan di Provinsi Jambi. Siapa lagi kalau tidak Wo Haris bangun Jambi ini,” tambah Ambiar.

Ambiar menguraikan, pada prinsipnya Partainya membuka penjaringan calon Gubenur. Tetapi, diantara calon yang memdaftar Al Haris yang tertinggi survenya.

” Jadi keputusan ini diambil sudah hasil rapat semua DPD di Provinsi Jambi ini. Kita semua sudah bulat dukung Al Haris,” tandasnya.

Sementara itu Al Haris di konfirmasi di sela sela itu sangat bangga atas ke putusan Partai Berkarya.

” Partai berkarya ini Partai lambangnya beringin juga, kita akui jika partai ini miliknya anak mantan presiden Suharto yaitu Tomi Suharto. Artinya Partai Berkarya wujud dari Pak Harto,” jawab Al Haris.

Dengan bergabungnya Partai Berkarya di Pilgub ini menimbulkan semangat dirinya seperti Suharto pimpin Indonesia dulu.

” Semangat membangunya tinggi, gotong royong, kebersamaan dan petani juga sejahtera. Dengan adanya itu saya kira roh ini kita angkat lagi kedepan,” sahut Al Haris lagi.

Dalam hal ini, kata Al Haris, bersama ketua DPW dirinya sudah membuat komitmen akan membesarkan Partai Berkarya di Provinsi Jambi ini.

” Yah kami sudah sepakat kedepan, akan membesarkan partai berkarya di Jambi ini,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.