28/11/2021

Semalam di Tebo, Al Haris Sisir Tujuh Kecamatan Tampung Keluhan Masyarakat

2 min read

TEBO – Kandidat Gubernur nomor urut 3 Al Haris menyisir sedikitnya tujuh Kecamatan di Kabupaten Tebo untuk berkampanye dan menyerap keluhan masyarakat Sabtu (7/11).

Tujuh Kecamatan yang di sisir tersebut, Kecamatan VII Koto, VII Koto Ilir, Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Serai Serumpun, Sumay, dan Tebo Tengah.

Al Haris mengungkapkan, kedatanganya ke Kabupaten Tebo tersebut, selain tampung keluhan masyarakat juga membekali tim karena dalam kurun waktu 30 hari lagi akan bertempur.

” Pemimpin itu harus dekat dengan masyarakat. Begitu juga sebaliknya. Hal ini guna menampung aspirasi untuk dijadikan PR. Selebihnya, kita ini mau perang, tentu kita perlu kekuatan, makanya hari kita minta tim semuanya kompak,” ujar Al Haris.

Sambung Al Haris, tim jangan sampai lengah. Terus berkoordinasi ke yang lain, rapatkan barisan karena waktunya hanya 30 hari lagi.

” Rapatkan barisan, jangan sampai kecolongan. Kita mamfaatkan waktu yang sedikit ini. Ajak keluarga, kerabat, dan rekan rekan memilih Haris – Sani,” tuturnya.

” Terkait keluhan masyarakat soal akses jalan, terus kita tampung karena merupakan PR kita. Mari kita berdoa agar yang mahakuasa mengerakan warga Jambi ini memilih Haris – Sani,” tandasnya.

Sementara itu, Korwil Bungo Tebo Hamdi Mantan bagi tim yang telah mengabadikan untuk Haris – Sani mulailah melebur ke masyarakat.

Soal akses jalan yang diminta masyarakat akan di laksanakan. Akan tetapi mari jadikan Haris – Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur dulu.

” Saya jamin jalan itu jadi, tapi ada syaratnya jadikan Haris – Sani dulu, 2022 saya pastikan akses jalan yang di keluhkan masyarakat Tebo ini akan di bangun,” tegas Hamdi.

Bagi Hamdi, kandidat calon gubenur programnya menyentuh masyarakat hanya Haris – Sani. Soalnya, pasangan tersebut melanjutkan program Hasan Basri Agus (HBA).

“Sami – Sake itu, program HBA, yang dilanjutkan Al Haris menjadi Dua Milyar Satu Kecamatan (Dumi – Sake).

” Disini kenapa Al Haris mengadopsi Sami – Sake menjadi Dumi Sake, karena Al Haris merupakan anak HBA,” pangkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *