25/06/2022

Sapa Tim Empat Kecamatan di Tujuh Koto Ilir, Al Haris : Mari Tabuhkan Gendrang Perang

1 min read

TEBO – Calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris Sabtu (3/10) malam menyapa tim Korcam dan Kordes di empat Kecamatan di Kabupaten Tebo.

Keempat Kecamatan yang dikujungi itu Kecamatan Tujuh Koto, dan Kecamatan Tujuh Koto Ilir. Dua Kecamatan lainya, Kecamatan Serai Serumpun, dan Kecamatan Tebo Ulu.

Temu sapa dan pertemuan dirumah kediaman tokoh masyarakat di Tujuh Koto itu, di buat dua sesi karena menerapkan protokol kesehatan.

Sesi pertama, Kecamatan Tujuh Koto dan Tujuh Koto Ilir, sebanyak 30 orang. Begitu juga di sesi kedua, Kecamatan Serai Serumpun, dan Kecamatan Tebo Ulu juga 30 orang.

“Setelah lama vakum, malam ini kita kembali menyapa tim Korcam dan Kordes Kabupaten Tebo yaitu di empat Kecamatan. Mulai malam ini tabuhlah genderang, kita berperang lagi,” cetus Al Haris.

Perangnya tersebut, sambung Al Haris, bukan perang senjata melainkan perang merangkul elemen masyarakat agar memilih Haris – Sani di pada pilgub Desember mendatang.

“Kondisi saat ini politik saat beda dengan yang lalu karena wabah covid 19. Hindari kerumunan, dan carilah cara merangkul masyarakat dengan seni kita sendiri,” Imbuhnya.

“Kondisi lapangan hanya Kordes yang paham kemana arahnya masyarakat. Jadi, ajak mereka bergabung dengan kita,” tutur Al Haris lagi.

Yang terakhir, sebut Bupati Merangin dua priode ini, diharapkan ke tim jangan mudah terpancing terlebih lagi isu isu di media sosial saat ini.

” Mari kita jaga etika dan sopan santun dalam berpolitik. Inssallah allah akan meridoi langkah kita ini,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.