20/10/2021

Sambangi Warga Bungo, Al Haris Duet Bersama Safrudin Dwi Afrianto

1 min read

BUNGO – Calon Gubernur Jambi Al Haris terus begerilya di setiap Kabupaten. Sabtu (3/10) dia menyambangi warga Bungo dikomplek salah BTN Lintas Asri Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo.

Meski mematuhi protokol kesehatan, dalam temu sua itu Al Haris telah ditunggu calon Wabub Bungo yang bepasangan dengan Icumbent Mashuri yakni Safrudin Dwi Afrianto.

Tokoh lingkungan M. Nur, dalam sambutanya meminta ke Al Haris bila terpilih nanti agar dikawasanya perhatikan.

“Bila terpilih nanti perhatikanlah kami disini. Ada beberapa yang pembangunan yang belum rampung,” kata M Nur.

M. Nur menguraikan, disini ada sekitar 18 RT dan Enam RW dengan 1200 KK, dengan ribuan mata pilih.

” Nanti kita kita arahkan semuanya guna memenangkan Haris – Sani di sini,” imbuh M Nur.

Sementara itu, Al Haris dengan ligat menjawab keinginan tokoh lingkungan tersebut. Bagi Al Haris apa yang menjadi inginan masayarakat tentu juga menjadi keinginannya.

” Ya, keinginan masyarakat tentu juga menjadi keinginan saya. Jika terpilih nanti saya akan menyerap aspirasi masyarakat ini,”singkat Bupati Meramgin dua priode ini.

Tak hanya Al Haris, Wabub Bungo Safrudin Dwi Afrianto (Afri -red) mengajak tim pemenangan Haris – Sani di Bungo ini kompak.

“Kita punya visi misi yang sama, untuk itu tim Haris – Sani Bungo ini untuk bersatu dan bersinergi menangkan Haris – Sani,” tegas Dwi Afrianto.

Baginya, sebagai kader PKS dan PKS telah mengusung Haris – Sani tentu memiliki beban moral, apapun caranya pasangan umara dan ulama ini harus menang di Bungo.

“Tidak ada lagi alasan, mari semua tim kita bekerja menangkan Haris – Sani Cagub nomor 3 di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang,” tandasnya.

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *