25/06/2022

Sambangi Bangun Seraten Tebo, Susilo: ‘Sedoyo Sedoyo’ Haris – Sani Pilihan Tepat

1 min read

TEBO – Last minutes (Menit Terakhir- red), jelang pemilihan Gubernur Jambi calon nomor urut 3 Al Haris terus mencuri simpati masayarakat.

Hari ini Jumat (4/12), dia menyisir Desa Bangun Seraten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo yang berbatasan dengan Kabupaten Merangin.

Di ujung berbatasan itu, Al Haris di sambut hangat warga di kediaman Susilo. Pada lawatan kali ini Al Haris terus mengunakan trik agar di pilgub Jambi ini masyarakat memilih pasangan nomor urut 3.

” Kedatangan kami kesini kami memohon doa, di pilgub Jambi ini ada tiga calon. Salah satunya, saya yang berpasangan dengan tokoh jawa kiyai Abdullah Sani yang tak lain ketua Wisnu Murti Provinsi Jambi,” sebuat Al Haris saat memohon dukungan.

Bagi Al Haris, Bangun Seraten ini merupakan tak terpisahkankan dengan dengan Kabupaten Merangin karena desa ini merupakan perbatasan.

“Tugas Gunernur itu, membangun perbatasan. Untuk itu, saya dan Abdullah Sani mohon dukungan dari ‘Sedoyo Sedoyo’ agar memilih nomor 3,” tandanya.

Tokoh Desa itu Susilo, mengajak masyarakat Bangun Seraten ini kompak, ayo bersatu dukung Haris – Sani. Karena selain pigur bermasyarakat, Al Haris muda dan enerjik.

“Yakinlah, Haris – Sani pilihan tepat. Apa yang kita kerjakan akan tercapai. Bukan takabur, Insyaalah Haris – Sani akan jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang akan datang,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.