17/08/2022

Sah,,,!!! Haris – Sani Resmi Ditetapkan Jadi  Gubernur Dan Wakil Gubernur Jambi

1 min read

JAMBI – Setelah melalui tahapan demi tahapan Al Haris dan Abdullah Sani resmi ditetapkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2021 – 2024 Senen (14/6).

Penetapan pasangan yang berjagon “Jambi Mantap’ tersebut, dilakukan secara resmi melalui sidang Paripurna DPRD di Provinsi Jambi.

Al Haris yang diwawancarai media usai penetapan tersebut juga mengakui jika dirinya bersama Abdullah Sani telah ditetapkan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

” Adek adek sekalian, tadi telah diumumkan resmi oleh DPRD Provinsi Jambi atas perintah Undang Undang bahwa telah melalui proses pleno KPUD, DPRD harus memberikan pengumuman ke masyarakat terkait dengan penetapan calon Gubernur Jambi terpilih,” kata Al Haris.

Selanjutnya, tutur Al Haris dirinya bersama Abdullah Sani mengucapkan trimakasih ke masyarakat Jambi yang telah mengunakan hak pilihnya sehingga terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2021 – 2024.

” Untuk itu kami minta doa masyarakat Jambi kedepan agar lancar dam bisa dilantik dengan segera karena masih banyak agenda agenda penting yang harus cepat di kerjakan,” bebernya.

Al Haris juga berharap, kepada tim semua calon, jangan ada lagi  kontradiksi karena politik sudah usai. Kini saat nya membangun Provinsi Jambi.

” Mari kita bersatu padu dan berjabat tangan agar Jambi lebih kuat lagi kedepan. Bila kita bersatu kita bisa mencapai apa yang kita harapkan,” tukasnya.(*)

Penulis /Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.