26/01/2022

Safari Politik di Sangir Tengah Kayu Aro, Al Haris: Demi Jambi Saya Siap Hibahkan Diri Saya

1 min read

KERINCI – Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris siap menyatakan jika dirinya siap menghibah diri ke masyarakat Provinsi Jambi.

Hal ini di ungkapkan Al Haris saat bertemu muka dengan masyarakat Desa Sangir Tengah Kecamatan Kayo Aro di kediaman Novi Amri Sabtu (31/10) malam.

“Kita akui, memang tak mudah berbuat untuk orang banyak. Sejauh ini, kami sudah ke Tungkal, Sabak, dan Kabupaten lain dalam Provinsi Jambi ini guna bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Al Haris saat memberi sambutan.

Meski begitu, tutur Al Haris, itulah perjuangan dan harus siap kapanpun, demi masyarakat. Jangankan itu, dirinya juga sudah siap di hibahkan diri demi Provinsi Jambi.

” Memang dak mudah berbuat untuk orang banyak. Meski begitu, sayo siapkan hibahkan diri untuk Jambi,” tambah Al Haris.

Bicara Kerinci, sambung Al Haris, ini sangat luar biasa dengan komoditas pertaniannya. Kerinci ini adalah penyumbang komoditas pertanian terbesar di Jambi.

” Bila saya di amanahkan nanti. insyaallah akan kita pertanian di sini komoditas unggulan di Jambi, agar semakin mantap.

” Soalnyo, saya ini orang Kerinci jugo. Lahir yang tidak di Kerinci. Begitupun orang rumah saya, juga orang Kerinci, orang Lempur,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.