26/01/2022

Safari Politik di Desa Tak Berjaringan Serta Lalui Jalan Berlobang Yang Lincin, Al Haris: Doakan Terpilih, Haris – Sani Tanggung Jawab

1 min read

TEBO – Kesederhanaan yang tertanam sejak lahir pada krakter seseorang memang sukar untuk di rubah. Meski orang tersebut, menjelma menjadi sosok pemimpin.

Begitulah Al Haris, calon Gubenur Jambi nomor urut 3. Dua priode menjadi Bupati di Kabupaten Merangin, Al Haris tetap sederhana.

Bahkan, sikap ramah dan kesederhanananya itu terus di bawa saat dirinya menjadi calon Gubernur Jambi.

Seperti waktu melakukan safari politik ke Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo Sabtu (6/11) lusa kemaren.

Dia rela melalui jalan tanah kuning yang berlumpur, guna menyerap keluhan masyarakat di Desa yang tak berjaringan iternet tersebut.

” Ya, malam ini saya mendatangi Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo guna menyerap aspirasi masyarakat,” kata Al Haris.

Keluhan masyarakat di disini, sambung Al Haris, pertama soal akses jalan yang sudah sekian tahu belum belum di sentuh aspal, dan akses jaringan iternet.

“Sebenarnya, inilah desa yang saya cari, jadi saya mendengar lansung keluhan dari masyarakat dan tidak menerima laporan ABS (Asal Bapak Senang). Jika terpilih nanti, ini jadi priotitas,” papar pasangan kiyai Abdullah Sani ini.

Al Haris menambahkan, di perjalanan dia membayangkan masih juga ada desa yang jauh dari kata harap.

Untuk itu Al Haris meminta doa, agar masyarakat memilih Haris – Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

” Menangkan dulu Haris – Sani, setelah itu baru kita akan membangun jalan dan jaringan di desa ini,” tandasnya.

Menariknya lagi sepulangnya dari Desa tersebut, ada mobil warga yang tersangkut, tanpa takut kotor Al Haris turun dari mobilnya membantu mendorong mobil itu sampai bisa keluar dari kubangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.