28/11/2021

Saat Al Haris di Sambut Yel Yel Dikampung Empat Dusun Nan Limo Kasiro Batang Asai

1 min read

BATANG ASAI – Luar biasa sambutan masyarakat Kampung Empat, Dusun nan Limo, atas kedatangan Calon Gubernur nomor urut 3 Al Haris, Kasiro Batang Asai.

Betapa tidak, Al Haris yang perpasangan dengan Abdullah Sani itu di sambut Yel Yel bergemuruh yang di iringi tepuk tangan.

Al Musayat, yang tak lain tokoh masyarakat juga mantan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun mengatakan bahwa Al Haris ini bagian dari bagian dari keluarga.

Karena berdasar sejarah nenek moyang bahwa Limun Batang Asai Nibung Pangakalan Jambu, bagian dari kesatuan yang tak dapat terpisahkan.

“Secara Administrasi kita beda Kabupaten. Tetapi, jika kita membaca sejarah dan tali darah Al Haris ini bagian dari keluarga,” kata Sayat Al Musayat.

Sayat juga menambahkan, selain itu Al Haris ini juga merupakan anak Hasan Basri Agus (HBA). Dan kebetulan, yang hadir di sini semua juga pejuang HBA.

“Kalau di pikir, kita tidak bisa membalas budi HBA, banyak hutang budi kita. Kalau sayang ke HBA inilah saatnya, cuma Al Haris yang melanjut cita cita HBA,” tambah Sayat Al Musayat.

Untuk itu, lanjut Sayat, dirinya berharap kebersamaan Kampung Empat, Dusun nan Balimo bersatu memenangkan Haris – Sani di Pilgub 2020 ini.

” Mari kito kompak, mamak, adek adek kini lah masonyo, kita balas budi HBA. Pilih Haris – Sani Pilgub ini,”tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *