25/10/2021

Ribuan Tim al Haris Bungo Tebo di Lantik, Ketua Kordinator Kabupaten Tebo M Toha : Mari Kita Antar Al Haris Menjadi  Gubernur 

1 min read

BUNGO – Setelah melantik tim di Kabupaten Kerinci, dan tim Kota Sungai Penuh, kini Al Haris kembali melantik tim pemenangan Sabtu (25/1).

Kali ini, tim di lantik tersebut, Kabupaten Muara Bungo dan Kabupaten Tebo yang terdiri dari tim Koodinator Kecamatan dan Kordinator Desa.

Pelantikan yang di pusatkan di Hotel Bungo Plaza tersebut, sesak dan tumpah ruah, karena selain tim yang dilantik juga banyak masyarakat ikut bergabung mendukung Al Haris menjadi Gubernur Jambi.

” Ya kita hari ini melantik tim yang berada Kabupaten Bungo dan Tebo,” ungkap Kordinator wilayah Kabupaten Bungo Zainal Arifin.

Menurut Zainal, setelah tim ini dilantik di harapkan tim lansung bekerja memenangkan Al Haris di Kabupaten Bungo. Selain itu, awasi tim lawan yang bermain politik uang.

” Jadi itu, saya mari kita bekerja dan ajak keluarga kita semua memenangkan Al Haris,” tukasnya.

Sementara itu, Kordinator penenangan Kabupaten Tebo M Toha menguraikan, banyak sarat jadi pemimpin dan ini tidak mudah.

” Kita tau Wo Haris banyak kekurangan, akan tetapi mati kita tutup kekurangan itu dengan cara kita bekerja, karena Wo Haris tidak bisa mengapaikan itu tanpa kerja sama kita semua,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *