25/06/2022

Ribuan Simpatisan Kabupaten Bungo Siap Antar Al Haris “Jadi Gubernur”

1 min read

BUNGO – Ribuan keluarga besar dan simpatisan pemenangan Kabupaten Bungo temu sapa guna memenangkan Al Haris sebagai Gubenur Jambi di hotel mitra Sabtu (4/1).

” Al Haris!! Gubenur Jambi, Al Haris!!! Gebenur Jambi,” yel yel dan semangat simpatisan sambil mengangkat tangan bertekat memenang Al Haris Pilgub 2020 ini.

Selain tepukan sorak masyarakat, pengurus Wisnu Mukti Kabupaten Bungo Tebo Heri mengatakan, sangat berharap memenangkan Al Haris apa lagi akan perpasangan dengan Abdul Sani.

” Sebagai pengurus Wisnu Mukti Kabupaten Bungo dan Tebo saya menyatakan sikap dukung Al Haris berpasangan dengan Abdul Sani sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jambi,” tutur Heri.

Sementara itu Al Haris dalam temu sapa itu mengatakan dirinya bukan lah siapa siapa. Mohon maaf jika dalam hal ini simpatisan meninggalkan pekerjaan guna mengahadiri temu sapa ini.

” Sayo ini bukan siapo siapo, hanya menjalankan amanah di percayakan sebagai pemimpin, untuk itu ada seandainya ada yang meninggalkan pekerjaan gara gara ini mohon maaf,” ujar Al Haris.

Belum lama ini, kata Al Haris, Hasan Basri Agus (HBA) mendatangi dirinya jika dia di minta maju oleh tokoh tokoh Jambi sebagai Gubernur.

Namun, waktu dia ayahanda HBA menolak karena paktor umur, dan lagi dia ingin fokus mengurus Jambi dari senayan.

” Jadi waktu itu, dia minta mempersiapkan diri. Saya bilang saya lahir di Jambi jika tokoh dan masyarakat menginginkan itu saya akan menghibah diri saya untuk Jambi,” timpal Al Haris.

Kemudian, pencalonan ini juga di dukung empat Bupati. Bupati Bungo, Tanjabtim, Kerinci dan Muara Jambi.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.