28/11/2021

Ribuan Milenial Provinsi Jambi Deklarasi Dukung Al Haris di Pilgub Jambi

2 min read

JAMBI- Ribuan anak muda Jambi yang tergabung dalam Gerakan Milenial Al Haris (GEMA) deklarasi dukung Al Haris untuk Pilgul Jambi 2020.

Ribuan GEMA yang hadir dari berbagai Kabupaten/kota di Provinsi Jambi ini dikukuhkan Al Haris sebagai barisan muda yang siap memenangkan Al Haris menjadi Gubernur Jambi.

Kompak menggunakan baju hitam bertulisakan “Milenial Wo Haris” ratusan milenial Jambi ini berikrar dan ambil bagian bergerak menuju Jambi Mantap bersama Al Haris.

Ketua GEMA Provinsi Jambi, Andi mengatakan berkumpulnya melenial Jambi di auditorium Golden Harvest Hotel ini menginginkan perubahan di Provinsi Jambi.

“Dan itu semua, kami percayakan kepada Al Haris. Itu menjadi doa kita semua,” kata Andi.

Pada acara pelantikan dan Kopdar GEMA yang berlangsung di auditorium Goldel Harvest Hotel, Jumat (6/12) siang, Andi juga mengatakan untuk mewujudkan perubahan di Provinsi Jambi Al Haris butuh dukungan.

Dan GEMA akan memplopori politik santun, politik milenial, politik cerdas tanpa merendahkan kandidat lain.

“Wo Haris tidak bisa sendirian, oleh sebab itu kita ikut mengambil bagian, kita mulai dari ambil bagian di GEMA dengan mengedepankkan politik santun,” tegas Andi.

Sementara itu Al Haris didepan ratusan GEMA Provinsi Jambi mengatakan tidak bisa berjanji apa-apa, tapi akan berupaya berbuat untuk Jambi yang jauh lebih baik.

Al Haris juga mengatakan sangat mengharapkan dukungan milenial untuk membangun Jambi kedepannya. Oleh sebab itu Al Haris mengharapkan GEMA menjadi garda terdepan menuju Jambi mantap dengan mengedepankan politik santun.

“Seperti mimpi rasanya saya disini, tapi keberadaan adik milenial tidaklah sebuah mimpi, insyallah mimpi yang kita wujudkan menjadi sebuh kenyataan. Ini semua menjadi duta Milenial, karena milenial menjadi tulang punggunh provjnsi Jambi akan datang,” katanya.

“Saya berterima kasih kepada semua yang hadir disini, mudahan tidak kecewa, sebab harapan tentu banyak, jika berjalan bersama-sama insyaallah tidak akan mengecewakan. Saya tidak bisa berjanji apa-apa, insyalaah saya akan berbuat untuk Jambi ke depan,” tambahnya lagi.

“Kita butuh kebersamaan untuk membangun Jambi, saya harap milenial berjuang digerda depan dengan santun dengan etika yang kita junjung tinggi,” tuntasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *