25/06/2022

Puluhan Ribu Tim Sudah di Lantik, Al Haris Terus Menambah Kekuatan, Kali Ini Ratusan “Tim Supik Gendis di Lantik”

2 min read

JAMBI – Niat Al Haris untuk orang nomor wahid di Provinsi Jambi sepertinya bukan main main belaka. Sejauh ini, suami Hesnidar tersebut, sudah puluhan ribu tim pemenangan dilantik.

Mulai dari tim Kordinator Kecamatan, tim Kordinator Desa, tim Simpatisan, tim keluarga, hingga tim sayap.

Kali ini Al Haris kembali melantik tim pemenangan. Ratusan tim yang bernama tim Supik Gendis diambil sumpahnya auditorium Hotel Ratu guna memenangkan Al Haris menuju “Jambi Mantap” Sabtu (1/2).

” Supik Gendis, singkatan Gerakan Medukung Memenangkan Wo Haris. Jadi, kami sepakat dan siap mengatar Al Haris menjadi Gubernur,” ungkap Dahlia ketua harian Supik Gendis Kota Provinsi Jambi.

Sejauh ini, tutur Dahlia, Supik Gendis, sudah merekrut anggota sekitar lebih kurang 300 orang yang terdiri 11 Kecamatan dalam Kota Provinsi Jambi.

“Kami terus bekerja, target kami yaitu ibuk arisan yang berada dan dalam Kota Provinsi Jambi. Kemudian, tetangga, serta kerabat kami, mudahan dengan kerja keras ini Supik Gendis mampu membawa Wo Haris duduk di nomor satu di Provinsi Jambi,”ujarnya.

Selain Dahlia, ketua dan penggerak Supik Gendis, Eliana juga mengajak tim yang dilantik bersatu untuk mendukung Al Haris sebagai Gubernur.

” Hari ini kita tim Supik Gendis sudah dilantik. Artinya, kita harus bekerja keras memenangkan Al Haris pada pilgub 2020 ini,” tukas Eliana.

Sementara itu, calon Gubernur Jambi Al Haris mengucap banyak trimakasih atas dukungan Supik Gendis ke dirinya.

” Saya yakin dan percaya ibuk punya dedikasi tinggi untuk bekerja untuk memenangkan saya. Semoga, perjuangan ini membuahkan hasil,” beber Al Haris.

Dengan dilanyiknya tim hari ini, Al Haris berharap tim ini agar bekerja, mengajak para kaum wanita serta kerabatnya di Kota Provinsi Jambi bersatu.

” Bayangkan10 orang yang Gendis rekrut, dikalikan 300 orang sudah 3000 orang. Untuk itu mari kita berjuang bersama, inssallah jika benar benar bekerja kemengan akan kita raih,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.