26/05/2022

Presiden PKS, Sohibul Iman: Insyaallah Partai PKS ke Al Haris

1 min read

BANGKO- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, memberikan sinyal kuat jika partai yang dipimpinnya mengusung Al Haris di Pemilihab Gubernur Jambi 2020.

Hal itu dikatakan Sohibul Iman saat bertatap muka dengan Al Haris di Hotel Amaris di Kabupaten Bungo, Sabtu (7/3) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Ya, saya senang sekali ketemu dengan Al Haris malam ini, apa lagi saya mendapatkan usulan bahwa ia calon Gubernur dari Jambi. Saya lihat di dalam usulan itu ada Al Haris,” ujar Sohibul Iman.

Dengan adanya nama Al Haris, tutur Sohibul, itu lansung didiskusikan bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dan pada pertemuan ini, membuat dirinya yakin dengan sosok Al Haris.

“Insyaallah, ketika SKnya dikeluarkan nanti, ini semakin “Mantap, pokoknya,” imbuh Sohibul Iman.

Saat ditanya Sohibul, kapan bisa mengeluarkan rekom? Sambil bergurau Sohibul mengatakan jika dirinya saat ini hanya menunggu laporan ketua DPW.

“Apa bila DPW bilang, pak Prisiden keluarkan, saya akan keluarkan Inssallah,” pungkasnya.

Sementara itu, calon kuat Gubernur Jambi Al Haris merasa sangat berterimakasih atas pernyataan presiden PKS tersebut.

” Jadi begini, alhamdulilah malam ini bisa bersilaturrahmi, karena dia (Presiden PKS – Sohibul Iman) datang ke Jambi sebagai tamu daerah dan tamu kami juga sebagai Bupati Merangin juga tentunya,” ujar Al Haris.

Selanjutnya, beber Al Haris, hubungan dengan PKS bukan hanya sebatas calon Gubernur, akan tetapi ini akan terus bekelanjutan dan merupakan hubungan dakwah.

” Saya kira ini hubungan terus berkelanjutan, karena PKS ini partai yang banyak bergerak di bidang keumatan, saya sangat afresiasinya dan bangga sekali,” pungkas Al Haris.

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.