30/06/2022

Peduli Kesehatan Masyarakat, Milenial Al Haris Merangin Bagi-Bagi Masker

1 min read

Jambi- Gerakan Milenial Al Haris (Gema) Merangin selain giat berjuang untuk memenangkan Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020, juga peduli dengan kesehatan masyarakat.

Ini ditandai dengan bagi-bagi masker gratis yang dilakukan gerakan milenial Al Haris Merangin pada warga di Pasar Bawah Bangko, Jumat (20/11) pagi.

Adam, Ketua Gerakan Milenial Al Haris Merangin mengatakan bagi-bagi masker dilakukan sebagai bentuk kepedulian Gema terhadap kesehatan masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19.

Melalui gerakan bagi-bagi masker tersebut, Gerakan Milenial Al Haris Merangin juga berharap agar masyarakat selalu disiplin dengan protokol kesehatan.

“Agar masyarakat Merangin terhindar dari wabah virus Covid-19 dan Gema Merangin mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengindahkan protokol kesehatan, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas,” sebutnya.

“Kita juga mengajak warga Merangin untuk memilih nomor 3 pada 9 Desember 2020, mari kita perjuangkan putra terbaik Merangin menjadi Gubernur Jambi,” tambah Adam lagi.

Sementara itu, calon gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris juga selalu menghibau keluarga besar Haris-Sani untuk saling mengingatkan agar disiplin dengan protokol kesehatan.

Bahkan disetiap sosialisasi ditengah masyarakat dan blusukan ke pasar-pasar di Jambi, Al Haris dan keluarga besar Haris-Sani juga bagi-bagi masker pada warga.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.