28/11/2021

Paham Kota Jambi, Muara Jambi dan Batang Hari, Deklarasi Dukung Haris – Sani

1 min read

JAMBI – Pedukung Al Haris – Sani Mantap dengan singkatan (Paham) yang ada di Kota Jambi, Muara Jambi, dan Batanghari mendeklerasikan diri siap memenangkan Haris – Sani di Pilgub 2020 ini.

Uniknya, ratusan yang tergabung di paham ini tidak diminta mendukung Haris – Sani, dan itu terlahir dari hati nurani dan keiklasan mereka diri masing – masing.

” Ya, pada hari ini kita yang tergabung dengan paham mendeklarikan diri untuk memenangkan Haris – Sani,” kata ketua Paham M Rum kemedia ini Minggu (13/9).

M Rum menguraikan, alasan kenapa Paham mendukung Haris – Sani? Karena Haris – Sani merupakan umara’ dan ulama yang telah terbukti membangun.

“Jadi itu lah alasan kenapo kami bersimpati ke Haris – Sani. Haris masih mudo, enerjik lagi, kami yakin jika pimpin ulama dan umara Jambi akan lebih baik,” tutur M Rum.

Paham ini, kata M Rum, menyatakan sikap ke Haris – Sani, bukan meminta dan diminta, akan tetapi dukungan ini lahir dari naluri sendiri.

” Jadi, mari semua yang tergabung di paham bahu membahu memenangkan Haris – Sani di Pilgub ini,” tukasnya.

Sementara itu, Al Haris saat memberi keterangan usai pengukuhan meminta ke Paham jangan hanya ingin menjadi tim, bekerjalah jika ingin menang.

” Dari keluarga kita dulu kita rangkul, setelah itu baru orang lain. Jika kita mau menang harus bekerja,” tegas Al Haris.

Jika bicara Pilgub, ujar Al Haris, banyak yang harus di pikirkan, seperti halnya pembangunan, insfrastruktur, serta lain lain.

“Gubernur itu, harus jadi lokomotif pembangunam Jambi. Makonyo sayo dan Pak Sani ini maju, karena kami sudah mantap untuk membangunan Jambi,” tandasnya.

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *