21/10/2021

Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa Tergabung KOPI AA Jambi Siap Gerilya Menangkan Haris – Sani

2 min read

JAMBI – Komonitas Pecinta Al Haris dan Abdullah Sani disingkat (Kopi AA), siap memenangkan Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi tahun 2020 ini.

Bahkan, organisasi yang terdiri dari pemuda, mahasiswa, dan para melenial Jambi tersebut, siap pasang badan dan bergerilnya ke RT, RT guna mendulang suara Haris – Sani

Hal ini disampaikan lansung pengurus Kopi AA Azzli Ahmad saat peresmian Posko KOPI AA di Aur Duri I, Teluk Kenali, Telanaipura oleh Al Haris, Jumat (4/9).

Katnya, KOPI AA berdiri berangkat dari keterpanggilan generasi muda komunitas-komunitas organisasi kepemudaan dan mahasiswa Jambi yang melihat visi dan misi Al Haris-Sani untuk membangun Jambi.

“Kami memutuskan anak muda mendukung Al Haris – Abdullah Sani, kami bulat mendukung beliau dan bergerak keseluruh Kabupaten/Kota di Jambi dan bersinergi dengan tim-tim kemenangan Al Haris-Sani lainnya,” kata Azli Ahmad.

Senada juga dikatakan Andi Putra, Majelis Pembina KOPI AA bahwa berdirinya komunitas pecinta Al Haris-Abdulah Sani karena melihat visi dan misi Jambi Mantap untuk membangun bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

“Tentu berharap dengan program Jambi Mantap nanti pembangunan merata hingga keseluruh desa dan tidak ada lagi desa tertinggal di Jambi. Kita harap program Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan) bisa menyentuh semua lini pembangunan di Jambi,” ujarnya.

“Dan komunitas pecinta Al Haris-Abdullah Sani ini terdiri dari beberapa elemen tidak hanya dari nahdiyin tapi dari beberapa elemen atau komunitas pemuda dan mahasiswa Jambi,” tambahnya lagi.

Sementara itu Al Haris dalam arahannya mengatakan bahwa kaum milenial harus ambil bagian dan terlibat dalam proses Politik untuk menentukan kebijakan pembangunan Jambi kedepannya.

“Ini sangat tepat melihat dinamika saat ini dan milenial ambil bagian terlibat dalam proses ini. Barulah bisa dikatakan pejuang apa bila ikut menjadi penentu dalam proses politik, kalau hanya memilih dan mencoblos semua bisa, tapi apakah kita hanya mencoblos saja atau mengiring orang untuk mencoblos,” sebutnya.

“KOPI AA ini hadirinya pas saat ini, pemilih kita kebanyakan milenial dan milenial harus ambil bagian, tentu harapannya nanti milenial bisa ikut andil dalam pembangunan dan mampu bersaing ditengah masyarakat,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *