28/10/2021

Nalim Sambangi Kantor DPC Gerindra Merangin

1 min read
BANGKO – Nalim, mantan Bupati Merangin Periode 2008-2013 yang digadang-gadangkan kembali maju pada pemilihan Bupati  2018 mendatang. Melakukan kunjungan silaturahmi dengan  pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Merangin, Kamis (6/10).
Kedatangan Nalim disambut langsung Ketua DPC Partai Gerindra, Isnedi  dan pengurus DPC Partai Gerindra dan anggota DPRD Merangin dari Partai pimpinan Probowo Subianto itu.
Isnedi,  mengatakan bahwa kedatangan Nalim ke kantor Partainya merupakan ajang silaturahmi. Ia juga tidak menapik jika kunjungan Nalim merupakan pendekatan awal dan komunikasi politik.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Nalim, salah satu putra terbaik Merangin. Kami sabagai partai pilitik tidak menutup peluang untuk semuanya, baik kepada Pak nalim maupun lain,” kata Isnedi.
Isnedi juga tidak menapik jika selama ini partai Gerindra sudah banyak menjalin komunikasi politik, salahnya adalah Nalim.
“Yang jelas kita sama-sama tau bahwa pak Nalim itu salah satu putra terbaik Merangin, yang ingin kembali membangun Merangin. Ini patut kita aperiasiasi dan kita dukung bersama karena kita ingin Merangin lebih maju,” tuturnya.
“Namun terkait dukungan partai, nanti itu ada mekasnisme yang mengatur tentang dukungan,” tambah Isnedi lagi.
Menurut Isnedi, kesungguhan Nalim untuk kembali bertarung di Pemilukada Merangin 2018, bukan hanya isapan jempol sebab selama ini Nalim sudah banyak menjalin komunikasi dengan masyarakat.
“Saya melihat Pak Nalim ini serius dan ikhlas untuk memimpin Merangin.
 Selama ini sudah banyak Desa yang sudah dinkunjungi atas undangan masyarakat,” sebutnya.
“Pak nalim itu bukan gila jabatan, kalau menurut saya. Namun turunnya pak Nalim pada Pemilukada Merangin 2018 mendatang adalah permintaan masyarakat,” tuntasnya.(Adv/TM05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *