28/11/2021

Mungkin Ini Tanda! Bajibun dan Tumpah Ruah, Hadiri Maulid Nabi di Kumpeh, Al Haris di Doakan Tokoh Agama dan Santri Menuju Jambi “Mantap”

2 min read

BANGKO – Setelah lawatannya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (9/11)Al Haris saat ini tiba di  Kabupaten Muara Jambi yakni tepatnya Desa Kumpeh.

Kali ini Al Haris mengahdiri tablig akbar mempringati Maulid Nabi besar Muhammad SAW di di Desa yang terkenal dengan duku manisnya itu.

Bersama ayahanda Hasan Basri Agus (HBA),  Al Haris bersolawat dan berdoa bersama pembesar ulama serta siswa dan siswi salah satu Pondok Pesantren ternama di Kumpeh yaitu Daaru Attauhiid.

” Sebagai tokoh masyarakat Jambi dan anggota DPRRI mengucapkan banyak trimakasih atas undangan ini, melalui Maulid Nabi ini semoga jalinan silaturrahmi tetap terjalin,” kata HBA saat mempekenalkan Al Haris sebagai calon Gubernur di mimbar Minggu (10/11).

HBA menguraikan, jika yang maha kuasa mengizinkan program unggulannya sebagai Gubernur dulu, yakni Satumilyar Satu Kecamatan (Samisake) akan dilanjutkan oleh Al Haris.

” Dulu Waktu saya saya jadi Gubernur Program saya Satu Milyar Satu Kecamatan yang di kenal dengan (Samisake). Sukses di luncurkan dan itu sangat bermamfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi,”tambah HBA.

Saat ini, lanjut HBA, kiprah politiknya akan diwariskan ke Al Haris yang katanya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur tahun 2020 mendatang.

” Nanti program itu insaallah akan dilanjutkan ananda Al Haris. Anggarannya akan ditambah lagi menjadi Dua Milyar Satu Kecamatan dengan singkatan (Dumisake). Semoga dia beri kemudahan dan kelancaran,” katanya lagi

Saat ini, kata HBA, dirinya tidak maju lagi sebagai Gubernur Jambi. Cukup mengabdi sebagai Anggota DPRRI dan membantu Jambi dari senayan.

” Sayo dak maju lagi, kami mengabdi dan membantu dari  di senayan saja. Biar lah,  yang mudo mudo yang maju untuk Gubernur Jambi mendatang. Di samping Bupati Merangin banyak jugo calon calon yg lain maju,” pungkasnya.(*)

Penulis : Rafik

Editor   :  Rafik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *