28/11/2021

Moenadi Anak Mantan Bupati Kerinci Ajak Masyarakat Dukung Al Haris di Pilgub 2020

2 min read

KERINCI- Al Haris, Bupati Merangin dua periode bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Kayu Aro, Gunung Tujuh, Gunung Kerinci dan Siulak, Kabupaten Kerinci, Kamis (7/11).

Kehadiran orang nomor satu di Merangin sudah ditunggu-tunggu sejumlah tokoh masyarakat dan salah satunya Moenadi anak Murasman mantan Bupati Kerinci.

Moenadi yang waktu lalu juga ikut bertarung di Pilkada Kerinci mengajak tokoh masyarakat yang hadir pada pertemuan tersebut mendukung Al Haris pada Pilgub 2020.

“Kerinci dan Merangin memiliki karakter yg sama, mari bersama-sama memenangkan Al Haris di Kerinci. jangan ada lagi keragu-raguan di antara kita,” kata Moenadi.

“Mari kita sama-sama memulai untuk mengkampanyekan pak Al Haris ini secara masif setiap harinya ke seluruh masyarakat kita,” tambah Moenadi.

Tak jauh berbeda juga dikatakan Hardianto dan Abdul Musi tokoh warga Pelumpek Gunung Tujuh dan Abdul yang juga mengajak warga untuk mendukung Al Haris pada Pilgub Jambi 2020.

Hardianto meyakini Al Haris mampu membangun Jambi dan meminta Al Haris berniat sungguh-sungguh untuk mencalonkan diri.

“Kami sudah melihat apa yang telah bapak buat untuk membangun daerah, karena itu kami sangat berharap dan mendukung bapak dalam pencalonan gubernur Jambi, semoga bapak bisa membangun provinsi jambi ini bisa sama dengan bapak HBA,” katanya.

Abdul Muis juga mengajak warga bersama-sama memenangkan Al Haris. “Ini (Pertemuan) adalah perundingan dun sanak atau kekeluargaan untuk bersama sama memenangkan bapak Al Haris pada pemilihan Gubernur 2020 nanti,” ujarnya.

Terkait dukungan terhadap dirinya, Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan dukungan tokoh masyarakat terhadap dirinya untuk membangun Jambi.

“Terima kasih kepada bapak-bapak sekalian atas kehadirannya untuk bertemu dengan saya dan menyatukan persepsi untuk bersama-sama berjuang untuk menuju Jambi mantap 2024,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengajak untuk mengedepankan politik santun dengan menjual visi misi dan tanpa menjelekkan bakal calon kandidat lain.

“Angakatlah calon kita dengan menjual visi misi dan keberhasilan, jangan memburukkan dan menjelekkan calon-calon lainnya,” sebutnya.

Al Haris juga menyempatkan menghadiri udangan dari Ko i pamilik kebun jeruk incek di daerah pemlompek gunung 7 perkebunannya. Al Haris mendapatkan oleh-oleh kopi hore dan daun rosbery khas milik Ko ai.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *