25/06/2022

Meski Libur Sekolah Soal Corona, Bupati Merangin “Minta Anak Anak Belajar di Rumah”

1 min read

BANGKO – Sesuai himbauan Gubenur Jambi Fahrori Umar guna mencegah menularnya virus disease corona Covid-19 sekolah di liburkan dari setingkat SMA/SLTA/ SMP/SD dan Paud/TK selama kurun waktu satu minggu.

Terkait hal itu, Bupati Merangin Al Haris mengharapkan tidak menjadi kendala, bagi anak anak pelajar. Karena, menuntut ilmu itu, tidak mesti di sekolah dirumahpun juga bisa belajar.

” Saya menghimbau anak anak SMA/ SMP/ SD/ yang ada di Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi teruslah belajar. Meski sekolah saat ini diliburkan, di rumah kan juga bisa,” kata Bupati Merangin itu saat menyampaikan nasehat ke anak anak Senen (16/3).

Selain itu, kata Bupati yang dekat dengan masyarakat ini, bagi anak anak yang ingin bermain, bermaianlah dekat dekat rumah jauhilah tempat keramaian.

” Mainlah di sekitar rumah kita, jauh keramian,dan selalu cuci tangan yang bersih pakai sabun, itu merupakan sefeti agar terhindar dari virus corona saat ini,” tuturnya.

Dalam hal ini, di minta anak anak pelajar jangan takut terkait mewabahnya covid 19 ini, insyaallah jika pandai menjaga kesahatan penyakit itu akan menjauh.

“Mari kita jaga kesahatan, bila hal itu kita lakukan insyaallah penyakit itu tidak akan dari kita,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.