21/10/2021

Mersam Pilih Haris – Sani, Sihabudin: Al Haris Adalah Titisan HBA

1 min read

BATANG HARI – Atusias masyarakat terhadap Haris – Sani memegang tampuk tertingi sebagai Gubernur dan wakil Gubernur kian mantap.

Karena pasangan berjargon “Mantap” ini, dinilai mampu membawa bumi sepucuk Jambi sembilan lurah lebih maju.

Seperti di uraikan, Sihabudin (54) yang tak lain tokoh masyarakat Mersam Rabu (21/10), siang ini. Ia mengatakan jika Al Haris tersebut merupakan titisan Hasan Basri Agus (HBA).

“Kita tau Beliau (Al Haris) ini adalah kaderkan HBA (Mantan gubernur Jambi). Program yang digelontorkan melanjutkan program HBA.

” Namun, yang ini jauh lebih besar lagi Dumisake (Dua Miliar satu kecamatan), dulu HBA hanya satu Samisake saja . Meski begitu, kita sangat merasakan manfaatnya,” ujar Sihabudin yang acap dipanggil Cik Din.

“Beliau titisan HBA jadi pemimpin karena keinginannya untuk membangun, saya mantan Camat pensiun PNS, kami punya persatuan mantan camat dan semuanya mendukung Haris-Sani,” tambahnya lagi.

Selain Cik Din, hal serupa disampaikan Arpan tokoh muda Mersam, program Al Haris sangat pro rakyat kecil.

“Mersam bagian dari Wo Haris, basis wo Haris, kami target 85 persen. Silaturrahmi hari ini banyak dihadiri tokoh masyarakat yang sama sekali tidak kami undang, tapi banyak yang hadir karena ingin berjumpa dengan wo Haris,” sebutnya.

Sementara itu Al Haris juga mengatakan tidak asing dengan Mersam dan banyak kenal dengan tokoh masyarakat Mersam.

“Dulu kalau HBA ke Mersam saya sering ikut, jadi saya juga banyak kenal dengan tokoh masyarakat disini,” kata Al Haris didampingi Istrinya Hesnidar Haris.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *