17/08/2022

Tutur Masnah, “Sayo Samo Bang Haris Lah Seperti Adik Beradik, Syah!! Jatuhkan Dukungan

1 min read

Muara Jambi Terasmerangin.com – Tutur Bupati Muara Jambi Masnah Busro dengan melontarkan kata kata ramah “Sayo Samo Bang Haris Lah Seperti Adek Beradik” menunjukan sinyal positif arah dukungannya ke Al Haris sebagai calon kuat Gubernur Jambi.

Bahkan kedua Bupati aktif ini, enjoi bercengkrama di atas panggung sambil memperkenalkan Al Haris ke masyarakat Muara Jambi pada
Maulid Nabi dan Lounching Ambulance Gratis di Desa Kemingking Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu (14/12).

Selain Masnah, hadir juga tokoh ternama Jambi yang tak lain anggota DPR-RI Hasan Basri Agus (HBA)  yang kabarnya juga menjatuhkan dukungannya ke Al Haris.

“Sayo dengan bang Haris ini memiliki hubungan yang sangat baik, kami beduo ni la kayak adik beradik,”kata Masnah Busro sembari memperkenalkan Al Haris ke tengah masyarakat.

Masnah mengaku, sudah lama meminta jadwal Al Haris untuk bisa hadir bersamanya di Muaro Jambi ini.

“Sayo la lamo minta waktu bang Haris untuk biso hadir bersamo-samo di Muaro Jambi, Alhamdulillah hari ini terwujud,” sambung Masnah.

Pernyataan Masnah ini seolah mempertegas arah politik satu-satunya Bupati perempuan di Jambi ini. Sebelumnya, Masnah juga diketahui ikut masuk dalam kelompok “Bupati Belimo” saat pertemuan di Kerinci, Al Haris (Bupati Merangin), Adi Rozal (Bupati Kerinci), Mashuri (Bupati Bungo), Romi Harianto (Bupati Tanjabtim) dan Masnah Busro (Bupati Muaro Jambi). (*)

Penulis /Editor /Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.