25/10/2021

Masnah Busro Bertekad Dukung Al Haris Menuju Jambi Satu

1 min read

Muara Jambi Terasmerangin.com – Dukungan Masnah Busro terhadap Al Haris untuk berlaga di ajang kontestasi politik sepertinya bukan main main.

Banyangkan saja, setelah usai acara di Kemiking Masnah kembali mengajak Al Haris menghadiri pelantikan Lembaga Adat Melayu Jambi di tepat nya di Kecamatan Sungai Bahar.

” Alhamdulillah hari ini sayo biso hadir disini, dan mengajak abang sayo Al Haris yang tak lain Bupati Merangin. Dio ini pengurus lembaga adat Provinsi Jambi, terimo kasih untuk bang Al Haris sudah menyempatkan berkenan hadir disini, ” kata Masnah dihadapan ratusan masyarakat Sungai Bahar Sabtu (14/12).

Masnah sempat mencurahkan isi hatinya selaku Bupati Muaro Jambi kepada Al Haris. Sebab, ruas jalan Sungai Bahar banyak masuk jalan Provinsi.

” Harapan sayo kedepan, dengan keterbatasan kemampuan daerah, pemimpin Jambi kedepan dapat memperhatikan jalan Sungai Bahar ini,” ucap Masnah sambil melirik Al Haris yang duduk didampingi ketua LAM Muaro Jambi dan juga Camat Sungai Bahar Selatan..

Sementara, Al Haris berharap Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi kedepan perannya dapat lebih diperkuat lagi.

” Harapan sayo, peran lembaga adat dapat lebih diperkuat lagi, karno yang menjago kito ni adat,”tukasnya. (*)

Penulis /Editor /Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *