28/11/2021

Mantan Bupati Sarolangun, M Madel : Al Haris Sudah Teruji dan Terbukti

1 min read

Sarolangun – Masyarakat Kabupaten Sarolangun mendukung calon Gubernur itu carilah  yang telah terbukti dan teruji.

Sebab, hal itu merupakan tolak ukur impian masyarakat terhadap calon pemimpin tersebut.

Itulah yang di sampaikan mantan Bupati Sarolangun Drs M Madel didepan ratusan masyarakat, saat bertatap muka dengan calon Gubernur Jambi Al Haris di kediaman H Annar di Desa Teluk Kecimbung Senen (31/8) malam.

” Untuk mendukung calon Gubernur harus yang terbukti dan teruji. Kita harus membuat dia seperti iklan, harus banyak mempromosi, soalnya pemilihan ini gampang gampang susah,” kata  mantan Bupati Sarolangum itu.

Menurut M Madel, dalam mendukung kandidat tersebut empat hal yang harus dinilai. Pertama nilailah pribadi dan marwah calon tersebut.

” Pertama kepribadian, Kerakter, dan marwah calon Gubernur itu. Apa bila hal itu sudah ada pada calon, maka dukung lah calon itu,” kata M Madel.

 

Kedua, sambung M Madel, jam terbang dan pengalamannya selama dia memimpin. Apa yang di perbuat untuk masyarakatnya.

“Trek record, calon. Lihat apa yang dia perbuat untuk masyarakat selama memimpin. Yang ketiga, Pemimpin yang tak tersandung ke korupsi,” tambah M Madel.

Yang ke empat, sebut Madel, seorang Gubernur itu harus membangun daerahnya tidak hanya berkutat di ABPD saja. Carilah yang lihai melobi anggaran pusat.

” Menurut pemgamatan sayo, hal itu ada di Al Haris. Lihat pembangunan yang ada di kabupaten Merangin, saya rasa tak sedikit hasil lobi dari pusat,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *