25/10/2021

Lantik Tim Relawan Dapil Empat Dan Dapil Tiga, Al Haris : Merangin Harus Menang Ini Menyangkut Marwah Dan Harga Diri

2 min read

BANGKO – Calon kuat Gubernur Jambi nomor urut tiga Al Haris kembali menggalang kekuatannya guna menuju Jambi lebih “Mantap” lagi.

Disela sela bergerilya di sudut sudut Kabupaten di Provinsi Jambi, hari ini Kamis (1/10) Al Haris melantik tim relawan di dua Daerah Pilih (Dapil – red).

Pelantikan pertama dilaksanakan di Dapil empat bertempat di hall Bulatangkis Desa Muara Siau sebanyak 79 orang terdiri dari korcam dan kordes.

Pada pengukuhan itu, dilakukan dua sesi, sebab hal itu guna mematuhi protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Calon Gunbernur Jambi Al Haris usai pengukuhan itu mengatakan berharap agar tim relawan yang dilantik mulai melakukan pendekatan persuasif terhadap masyarakat guna memenangkan Haris – Sani di Pilkada Desember ini.

“Tugas relawan saat ini bagaimano di Merangin ini Haris – Sani menang. Rangkul masyarakat, ajak keluarga, Merangin harus menang telak,” sebut Al Haris sambil memgutarakam logat bahasa Bangko.

Selama Jambi terbentang, tutur Al Haris, hanya dirinya satu satu putra daerah Merangin yang mencalon diri sebagai Gubernur Jambi.

“Kalau kita ingin Gubernur dari Merangin ini lah masanyo. Hanya sayo putra daerah Merangin yang maju mencalonkan diri sebagai Gubernur,” timpalnya.

Merangin ini, sambung Al Haris, selain dari lumbung suara, juga merupakan basis. Jangan sampai menelan kekalahan.

“Jangan sampai kito kalah di basis kito. Ini sejarah bagi kito, ini harga diri dan marwah bagi kito,” ujar Al Haris.

Usai melantik tim relawan Muara Siau Al Haris lansung bertolak ke Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat.

Disana, Al Haris kembali melantik sebanyak 150 tim relawan yang tatacaranya seperti pelantikan tim relawan di Kecamatan Muara Siau.

Dikesrmpatan yang sama Al Haris bercerita majunya sebagai Gubenur bukanlah haus kekuasaan tetapi terpanggil ingin membangun Jambi dan Merangin.

” Saya maju ini bukan haus kekuasaan tetapi saya terpanggil sebagai putra daerah ingin membangun Jambi. Tujuh tahun saya menjabat sebagai Bupati Merangin hanya ini saya perbuat. Karena saya tau hanya itu kemampuan angagaran kita. Siapapun yang jadi Bupati Merangin seperti inilah adanya,” sebut Al Haris

Dari hal tersebut, beber Al Haris, dari situlah dirinya bernawa cita membangun Kabupaten Merangin dari Jambi.

” Jadi itulah, mari kita kompak dan merangkul sanak famili kita mana yang belum dikasih tau. Ajak mereka semua inssaallah kita menang,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *