28/11/2021

Lantik Tim Partai Koalisi, Al Haris: Inilah Saatnya Mesin Politik Bergerak

1 min read

JAMBI – Calon kuat Gubernur dan Wakil Gubernur Al Haris dan Abdullahsani Jumat (24/9) melantik tim koalisi di Kota Jambi. Baik partai pengusung, maupun partai pendukung.

Dalam pelantikan itu, Al Haris berharap agar partai koalisi menggerakan mesin politik partai.Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan hanyalah guna meraup suara dari masyarakat.

” Tim Koalisi ini merupakan mesin politik. Jika ingin menang gerakkan mesin politik dari Partai pengusung ini,” kata Al Haris didampingi Abdullah Sani memberi sambutan.

Meski begitu, sambung Al Haris, mengerakan mesin politik itu tentulah harus sesuai aturan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Dengan cara itu tentu kemenangan bisa di raih. Kemudian, masyarakat kita juga terhindar dari covid 19,” tambah Al Haris.

Haris – Sani sangat percaya jika tim Koalisi saat ini mampu mendongkrak suara. Apa lagi didalam tim Koalisi ini tergabung ratusan lebih anggota DPRD.

” Yakin sekali kita akan mendapat dukungan banyak. Yang ada ratusan anggota DPRD di tim koalisi ini, belum keluarganya lagi.

“Harus optimis, biar masyarakat menilai mana yang terbaik. Saat ini mereka butuh pemimpin peduli,” tuntasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *