30/06/2022

Lantik Tim Dapil I, Al Haris : Tidak Ada Lagi Rival Politik, Semua Masyarakat Merangin Adalah Tim

1 min read

BANGKO – Setelah melantik tim relawan di dapil IV dan III Kamis (1/10) kemaren, Al Haris kembali melantik tim relawan.

Kali ini tim yang dikukuhkan tersebut, tim relawan dapil I yang bertempat di Hotel Bangko Jalan Sapta Marga Jumat (2/10).

Sebanyak 84 orang tim relawan yang dilantik 16 orang diantaranya kordinator Kecamatan (Korcam) dan 68 lainya Kordinator Desa (Kordes).

Dikemsempatan itu, Al Haris menceritakan majunya dirinya sebagai calon Gubernur karena haus kekuasaan, akan tetapi ingin membangun Merangin dari Jambi.

“Sayo maju bukan karena kekuasaan, tetapi sebagai putra daerah saya terpanggil membangun Merangin dari Jambi,” tegas Al Haris.

Haris meminta agar tim relawan yang belum terdaftar menjadi tim tolong di beritahukan semuanya. Sebab, semua warga Tali Undang Tambang Teliti ini adalah bagian dari tim dan keluarga.

‘Kita ini tim semua, yang belum masuk tim tolong sampaikan, mari kita kompak jangan sampai kita kalah di tempat kita,” tambahnya.

Al Haris membeberkan, belum ada sejarah di Jambi ini putra Daerah Merangin maju sebagai calon Gubernur, hanya dirinya satu satunya.

“Jadi ini adalah sejarah buat kita, mumpung saya masih muda. Lawan politik saya dulu, Drs Nalim dan Handayani sudah mendukung saya. Jadi mari kita bersatu lagi, tidak ada lagi lawan politik, semua adalah tim,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.