28/11/2021

Kursi DPC Demokrat‎ Merangin Jadi Incaran

1 min read

BANGKO – Kursi Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat ‎Merangin, kini mulai jadi incaran. Sejumlah nama mulai bermunculan jelang pemilihan ketua DPC Demokrat, Desember mendatang.

Disebut beberapa nama muncul untuk memimpin Partai berlambang merci ini, dan siap menjadi nahkoda baru untuk memimpin partai besutan mantan Presiden ke – 6 ini, Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

Apa lagi Partai Demokrat cukup diperhitungkan dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Merangin 2018, dan menjadi incaran sejumlah calon kepala daerah. Dan ini merupakan salah satu alasan kuat kursi DPC Demokrat jadi rebutan.

Sejumlah nama baru bermunculan jelang perhelatan pemilihan ketua umum DPC Demokrat Merangin, seperti Damsir Karim, pria yang telah lama bergelut di dunia NGO, memiliki pengalaman yang cukup relevan di bidang perpolitikan dan sudah berkecimpung langsung di dunia Politik Merangin melalui Partai Demokrat.

Namanya cukup di kenal di kalangan elit politik Merangin, dan cukup menjadi perhatian dan di perhitungan. Bukan tidak mungkin namanya menjadi calon kuat ketua DPC Demokrat Merangin.

Selain Damsir Karim, ada juga nama Ashari Elwakas yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merangin,  pria yang akrab di panggil puk ini namanya diperhitungkan setelah sukses duduk menjadi anggota DPRD Kahupaten Merangin periode 2014-2019.

“Damsir Karim dan Ashari Elwakas itu berpotensi memimpin Demokrat Merangin. Dengar-dengar memang banyak yang mengincar jabatan ketua,” ujar Kader Demokrat Merangin kepada Terasmerangin.com.

Sampai dengan saat ini sejumlah nama lainnya juga terut bermunculan untuk bertarung memperbutkan kursi DPC Demokrat Merangin, siapa yang nantinya akan duduk di kursi pimpinan jelang pilkada 2018 mendatang?  kita nanti saja kelanjutannya.(TM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *