20/10/2021

Warga Kelurahan Selamat, M. Ikbal: Meski Telah Jadi Bupati Al Haris Tak Pernah Berubah

2 min read

JAMBI – Dukungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris dan Abdullah Sani terus mengalir dari masyarakat Kota Jambi.

Salah satunya di tempat Al Haris pernah bertugas menjadi lurah terbaik di Kota Jambi di Kelurahan Selamat. Puluhan perwakilan Kelurahan Selamat Kota Jambi siap dukung Haris – Sani.

Menurut masayarakat, Al Haris ini tetap bersahaja dan bermasyarakat. Meski telah menjabat Bupati Merangin dua priode Al Haris justru tidak lupa diri, dia tetap bersahaja waktu menjabat sebagai Lurah Selamat.

“Dia (Al Haris) tidak berubah, ramah, sopan, bersahabat dengan warga. Saat jadi lurah dulu sampai sekarang sudah dua priode jadi Bupati Merangin sampai sekarang tidak berubah,” ujar M. Ikbal, yang tak lain Ketua Pemuda GMC Kenali Besar Kelurahan Selamat kemedia ini.

Ikbal sedikit menceritakan pengalamannya waktu Pilwako dua tahun silam, dimana Kelurahan Selamat tersebut di menangkan Calon Wagub Abdullah Sani ketimbang Fasya.

” Dulu di sini, Abdullah Sani menang, sekarang Sani jadi Wakil Al Haris. Yakin, masyarakat di Kelurahan Selamat ini semakin solid,” imbuhnya.

” Dengan tergabungnya umara dan ulama ini, insyaallah warga Kelurahan Selamat akan berjuang untuk Haris – Sani. Apa lagi,
ada rumah BBS Wakil Bupati Muaro Jambi yang juga seorang kader PAN disini,” tandasnya.

Sementara Al Haris bertrimakasih atas dukungan warga nya tersebut.Baginya, di Kelurahan Selamat itu adalah bagian keluarga.

Sebab, tiap hati berkecimpung dengan warga.Jadi, Al Haris sangat yakin warga Kelurahan Selamat itu tidak akan lupa pada sosoknya.

“Bagi saya warga Kelurahan Selamat adalah keluarga saya. Karena dari Sekretaris Lurah (Seklur) Sampai menjadi Lurah saya menjabat disini. Saya yakin, warga disini insyallah masih ingat dengan saya,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *