26/01/2022

Ketum DPP Partai Berkarya Tomy Suharto Siap All Out Menangkan Al Haris – Sani

1 min read

BANGKO – Calon kuat Gubernur Jambi Al Haris-Abdullah Sani pada Pilgub Jambi 2020 sepertinya akan membuat politik di Jambi terkejut.

Soalnya, Partai Berkarya yang nota benene mengusungnya siap all out. Menariknya lagi, DPP Partai Berkarya, ( Tommy Soeharto) aka turun ke Jambi.

Hal ini diungkapkan lansung ketua DPD Berkarya Jambi, Ambiar Usman.

Menurutnya, partai Berkarya sudah menyatakan mendukung penuh  Al Haris dan Abdullah Sani sebagai kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Jambi.

“Berkarya sudah siap full di Pilgub nanti. Al Haris-Abdullah Sani adalah pasangan yang datang dari rakyat langsung, jadi harus kita dukung full,” ujar Ambiar Usman, seperti yang di lansir Seru Jambi media patner Terasmerangin.com.

Sebagai Ketum DPP Berkarya sekaligus pendiri Partai Berkarya tutur Ambiar, Tommy Soeharto akan turun lansung dan itu full pada Pilgub Jambi.

“Bahkan, kita bisa siapkan Pak Tommy Soeharto bisa turun langsung ke Jambi, memperkuat Al Haris-Abdullah Sani,” tegasnya.

Sementara,  Al Haris, Bupati Merangin dua periode dan juga kandidat cagub Jambi ini, mengakui bahwa ia sudah berkomunikasi secara intensif dengan DPP Berkarya. Bahkan, ia diundang langsung oleh Tommy Soeharto setelah mendaftar ke KPU nanti.

“Saya diminta menghadap Pak Tommy Soeharto setelah daftar KPU. Itu perintah beliau,” tutur Al Haris.

Untuk diketahui, hingga saat ini, baru Al Haris-Abdullah Sani yang merupakan pasangan kandidat cagub-cawagub pemilik kursi yang cukup untuk mendaftar ke KPUD Provinsi Jambi. 11 kursi didapat dari, 5 PKS, 5 PKB dan 1 Berkarya.

Dengan mengusung visi misi Jambi Mantap, Al Haris-Abdullah Sani, sudah begitu mantap menuju Pilgub Jambi yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.