26/01/2022

Keluarga Besar H A. Manap Jambi Bertekad Menangkan Haris – Sani

2 min read

JAMBI – Keluarga besar H A Manap di Kota Jambi membulatkan tekat dukung calon Gubernur dan Wakil Gubenur nomor urut 3 Haris – Sani di Pilgub Jambi.

Hal itu menyusul pertemuan dengan keluarga besar H A. Manap yakni H Syahroni bersama masyarakat dengan Al Haris di RT 11 Kelurahan Jaya Pura Kecamatan Jambi Selatan Selasa (23/11) malam.

” Malam pada ini, mari kita bulatkan tekad kita kompak untuk memilih Haris – Sani di Pilgub Jambi 2020 ini. Al Haris ini orang kita, lahir di Desa kecil di huluan Tembesi Sekancing,” ajak H Syahroni dengan tegas.

Dengan tekad dan kompak, insyallah nantinya menjadi power mengantar Haris – Sani terpilih menjadi Gubenur dan Wakil Gubernur Jambi mendatang.

“Hanya Haris – Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang kita yakin akan membuat Jambi semakin ‘Mantap’ akan terwujud,” singkatnya.

Al Haris sambutannya mengatakan, Sarolangun Bangko (Sarko) merupakan bagian yang tak terpisahkan. Begitu juga dirinya dan keluarga besar H A. Manap tersebut.

” Limun Batang Asai, Nibung Pangkalan Jambu satu kesatuan. Begitu juga dengan saya dengan keluarga H A. Manap ini,” beber Al Haris.

Al Haris menceritakan, kenapa demikian, karena dari awal melaksanakan tugas sebagai abdi negara sebagai Seklur Selamat hingga Lurah Selamat di Kota Jambi dirinya banyak belajar dari keluarga besar tersebut.

“Jadi Majunya saya ini, mudah mudahan saya bisa menyambung trah keluarga saya ini kedepannya,” imbuhnya.

Untuk itu, Al Haris mengajak keluarga pejuang yang dianggap sebagai keluarga besarnya tersebut, untuk berdoa, sebab doa bagi Al Haris justru bisa mengalah apapun termasuk takdir.

“Mari kita doa agar allah tunjukan hidayah pada kostestasi ini. Soal menang, dan kalah, hanya dia yang menentukan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.