20/10/2021

Kampanye Anti Narkoba, Partai Nasdem Gelar Road Race

2 min read

BANGKO – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengelar road race championship di Aboretum Rio Alif Dusun Bangko, Minggu (16/10).  Salah satu tujuan diadakannya road race tersebut adalah mencegah kenakalan remaja, seperti balap liar dan narkoba.

Selain itu, road race  juga merupakan salah satu  cara memperkenalkan Partai pimpinan Surya Paloh ini ke masyarakat kabupaten Merangin.

“Road Race yang dilakukan Partai Nasdem ini selain mencegah anak remaja yang kerap melakukan balap liar, juga memperkenalkan Partai Nasdem ke masyarakat,” ungkap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Agus Roni saat membuka acara ini sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (16/10).

Melalui event ini juga, dikatakan Agus Roni, salah satunya bertujuan untuk mencari bibit-bibit pembalap muda di Kabupaten Merangin. Agus Roni, juga mengharapkan agar pembalap yang mengikuti event tersebut menjunjung tinggi sportifitas.

“Ajang ini sangat positif sekali, selain timbulnya bibit pembalap, juga bisa mencegah anak-anak remaja dari bahaya narkoba,” tambah Agus.

Senada juga dikatakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Nasdem Kabupaten Merangin, Isman Cam. Ia menuturkan, meski persiapannya terkesan dadakan, namun event tersebut sangat positif bagi masyarakat Jambi wilayah Barat, khusunya bagi para pembalap.

” Ini adalah hiburan bagi warga Jambi wilayah Barat. Apa lagi kegiatan ini direstui dari DPP Partai Nasdem Surya Paloh,” beber Cam.

Isman Cam juga mengatakan, gagasan ini memang lahir dari ketua umum Partai Nadem Surya Paloh. Dimana ajang tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke 51 pimpinan Partai Nasdem tersebut. Ia juga mengatakan  tahun 2017 mendatang akan kembali menggelar event yang sama.

” Ini terbentuk, dari gagasan ketua umum Partai. Intinya Nasdem peduli terhadap generasi muda. Tapi dengan cacatan tidak mengunakan narkoba,” pungkasnya. (TM08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *