25/06/2022

Kalau Tidak Ada APBN, Al Haris Gelontorkan APBD Provinsi Jambi Bangun Sabak

1 min read

TANJABTIM – Calon Gubenur Jambi nomor urut 3 Al Haris meresmikan posko kemenangan di Desa Parit Culum satu Kecamatan Sabak Barat Rabu (4/11).

Pada sambutannya, Al Haris mengajak mayarakat Parit Culum bersatu menyosong kekuatan memenangkan Haris – Sani di pilgub Jambi.

” Ya pada hari ini, kita datang guna mengharapkan bersilaturahmi dengan masyarakat dan sanak saudara kito, sekalian untuk mendoakan agar Haris – Sani menang. Sebab, doa dari masyarakat semua merupakan restu bagi kami,” kata Al Haris.

Tanjamtim ini, sambung Al Haris, merupakan daerah daratan rendah. Banyak mengandung air, membutuhkam kerja keras untuk membangun.

” Meski begitu, ini sudah merupakan tekad Haris – Sani. Jalan, Jembatan, sudah masuk dalam prioritas, apa lagi ujung jabung wajib kita bangun,” tambah Al Haris.

Nantinya, lanjut pasangan Abdullah Sani ini Tanjung Jabung sudah masuk dalam Visi – Misi Haris – Sani, yang di kenal dengan program Sengeti Tungkal Dan Sabak (Sentusa).

“Program Sentusa itu lah nanti kita membagun, jalan, jembatan, dan pelabuhan Ujung Jabung sehingga hidup hilirusasi.

” Kalau tidak ada ABPN, ABPD Provinsi Jambi saya gelontorkan guna membangun Tanjamtim ini. Tapi ingat, kalau Bupati pilih Romi dan Robi. Gubenur, pilih Haris – Sani boleh kita sealur,” ujar Al Haris.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.