28/10/2021

Jelang Pilgub, Al Haris Himbau Masyarakat Mari Jadikan Merangin “Role Model” Kontestasi Politik di Jambi

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin Al Haris menghimbau ke masyarakat Kabupaten Merangin agar senantiasa menjaga suhu politik jelang pemilihan Gubernur.

Jadikanlah Merangin ini sebagai Kabupaten damai, aman, nyaman, sehingga nantinya akan menjadi Kabupaten panutan (Role Model- red) di Provinsi Jambi dalam politik.

” Baik, saya menghimbau masyarakat Kabupaten Merangin menjaga suhu politik menjelang pilgub ini. Jangan sampai ada perusakan terhadap baliho calon calon Gubernur yang terpasang di Kabupaten Merangin. Marilah, kita jadikan Merangin sebagai Kabupaten panutan di Provinsi Jambi dalam berpolitik,” kata Al Haris Selasa (7/1) siang.

Al Haris menuturkan, bagi masyarakat melihat adanya perusakan baleho kandidat jangan di biarkan. Tegur mereka, jangan sampai demikian, begitu baleho roboh, ambil tegakkan kembali.

” Marilah kita jaga bersama, jika melihat ada yang merusak baleho tegur baik baik, begitu juga yang roboh tegakkan kembali, biar beleho siapapun itu kandidatnya jangan sampai di rusak,” sambung Al Haris.

“Selaku Bupati marilah kita menjaga kondisi politik saat ini, karena siapapun itu calon calon yang mencalonkan diri sebagai Gubernur tersebut putra putra terbaik Jambi,” tukasnya.

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *