28/11/2021

Jelang Pelantikan Gubernur,,,!!! Marak Oknum ASN Dulunya Penghianat, Kini Jadi Penjilat Pepet Al Haris Demi Jabatan

2 min read

JAMBI – Beredar kabar jika saat ini diduga banyak oknum ASN dari golongan, Kasi, Kabid, dan OPD (Kepala Dinas) di Provinsi Jambi mulai mendekati Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Al Haris dan Abdullah Sani guna pempertahankan jabatannya.

Bahkan, para abdi negara tersebut, di kabarkan tak segan segan mendatangi kediaman pribadi Al Haris yang berada di lorong Ibrahim Kota Jambi.

Tidak sedikit dari ASN yang dulunya sebagai pejahat ” Pelacur Politik,” saat ini berubah total bak seorang pahlawan kesiangan yang berpura pura ikut memperjuangkan Haris – Sani sebagai Gubernur.

” Saat ini, mulai dari Kasi, Kabid, hingga petinggi Kepala Dinas datang ke rumah Al Haris. Ada juga yang dulunya pejahat, kini datang sebagai penjilat meminta dan mempertahankan jabatan,” kata salah satu tim Haris – Sani minta namanya tak di tulis Senen (5/7).

Uniknya lagi lanjutnya, para ASN itu seolah olah tidak punya malu. Mereka terlalu berlebihan, seolah olah mereka yang mati matian berjuang dalam memenangkan Haris – Sani.

” Padahal kita lihat hal itu hanya ekting tipu daya mereka belaka untuk mendekati Gubernur kita. Orang yang tak pernah nampak pun juga nonggol seolah olah dia pula yang lebih menonjol dari pejuang Haris – Sani yang sebenarnya,” bebernya.

Saat ditanya, dari Dinas mana oknum yang meminta jabatan tersebut? Sumber enggan mengatakan terlalu jauh, namun dalam penilaiannya, okum ASN yang datang tersebut masih instansi dibawah naungan Gubernur Jambi.

” Ado galo nampaknyo, tapi dak usak disebutlah dari mano instansinyo. Yang jelas bagi yang punya kepetingan karir pasti datang cari Gubernur terpilih untuk mempertahankan jabatannya,” tegasnya.

Ia sangat berharap, Haris – Sani lebih hati hati dengan para oknum ASN yang gila jabatan tersebut. Kedatangannya jelas tidak lain hanyalah untuk mempertahankan karir mereka di Pemerintahan Haris – Sani.

” Itulah, kita berharap Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih lebih sigap menyikapi masalah ini. Jangan sampai ASN seperti ini merusak demokrasi, apa lagi sampai di percayakan mengemban amanah kembali, Haris – Sani harus waspada,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *