20/10/2021

Isnedi Terima Kunjungan Al Haris Ke Kantor DPC Gerindra

1 min read

NALO TANTAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Merangin, Isnedi menerima Kunjungan Al Haris Bupati Merangin, senin (26/09) di kantor DPC kantor Gerindra Merangin di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan.

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Merangin ini, Merupakan bentuk silturahmi antara Ketua Partai Gerindra Kabupaten Merangin dan Bupati Merangin, dimana pada waktu Pemilihan Bupati (pilbup) 2013 lalu Gerindra merupakan Partai pengusung Al Haris dan Khafid Moein (Harkad) untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin periode 2013-2018.

“kunjungan ini, untuk mempererat jalinan silaturhami dengan partai Gerindra, yang telah mengusung kami menjadi Bupati Merangin pada 2013 lalu,” ungkap Al Haris.

Sementra itu, Isnedi mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Merangin Al Haris, yang telah bersilaturahmi ke kantor DPC Gerindra, dan telah memberikan sumbangsih berupa saran dan pendapat kepada Gerindra untuk lebih berbuat baik lagi di masa yang akan datang.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bupati Merangin ke kantor kami, dan ini merupakan penghargaan buat kami,” tutur Isnedi.(ADV/TM04)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *