26/05/2022

Haris – Sani Bentuk Tim Garuda Dan Tim Cerdas di Tebo

2 min read

BANGKO – Bakal Calon Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Calon Gubenur Abdullah Sani menggalang kekuatan lagi di Kabupaten Tebo.

Setelah sebelumnya, beberapa bulan yang lalu pasangan ini melantik ribuan tim pemenangan di Kabupaten Bungo Tebo.

Kini Haris – Sani kembali bersua dengan ratusan tim ‘Garuda’ dan tim ‘Cerdas.’ di Saung “Sari Raos Bu Endang” di jalan RA Kartini Wiroto Anggung Rimbo Bujang Senen (27/6) malam.

Ketua tim Garuda Kabupaten Tebo Madian, dibincangi media ini mengatakan jatuhnya dukungan ke Haris – Sani ini karena rasa cinta dan rasa ketulusan hati yang paling dalam.

” Sebagai ketua tim, kami menjatuh dukungan ke Haris -Sani dengan hati yang tulus. Terlebih, pasangan ini sangat serasi perpaduan Barat dan Timur. sebut Madian.

Kemudian, sambung Median, Al Haris seorang Umara’k, sementara Abdullah Sani seorang ulama. Sama sama berpengelaman di birokrasi.

” Antara anak muda dan orang tua. Alharis mewakili kaula muda, dan Sani mewakili kalangan tua. Mereka ini, satu satunya kandidat sudah memastikan untuk maju karena sudah cukup partai,” tuturnya lagi.

Selain Madian, tim Cerdas yakni Efendi asal dari Jujuhan Kabupaten Bungo yang mendengar kabar ada temu sapa Tim Garuda dengan Haris – Sani, puluhan tim itu, tiba tiba menyusul ke Rimbo Bujang.

” Ya, mendapat kabar ada pertemuan di Rimbo makanya kami nyusul, dan ingin bersua dengan Cagub dan Cawagub kita,” kata Efendi.

Sebagai ketua Tim Cerdas Bungo, kata Fendi, siap bergerak mendukung Haris – Sani. Alasannya, sama dengan tim Garuda.

” Kita melihat mereka ini pasangan sangat serasi. Sebagai ketua tim Cerdas kami siap mendukung Haris – Sani,” pungkas.

Sementara Calon Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partidifasj dari tim Garuda dan Cerdas ini.

” Trimakasih, mari bersama sama untuk memenangkan Haris -Sani untuk erabaru menuju Jambi Mantap 2025 KabupatenTebo dan Kabupaten Bungo,” tuntasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.