20/10/2021

Gerindra Sambut Al Haris

1 min read

NALO TANTAN – Meskipun Pelaksana pilkada Merangin masih jauh, namun para putra terbaik Merangin yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati, sudah mulai menjalin komunikasi politik kepada sejumlah Partai Politik (Parpol) yang ada di Merangin.

Seperti hal nya yang di lakukan oleh Bupati Merangin Al Haris, yang juga merupakan calon Incumbent Bupati Merangin 2018 mendatang, sengaja Menyambangi Kantor DPC Garindra Merangin untuk bersilaturahmi di markas Gerindra di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan 26/09 kemarin.

Bahkan Al Haris tidak membantah ada misi politik saat silaturahminya di ke kantor DPC Garindra Merangin, “saya dulu diusung garindra, tidak salah kalau kedepannya garindra kembali mengusung saya” harap Al Haris.

Isendi juga mengakui, sempat ada perjanjian politik antara parpol berlambang Garuda tersebut dengan sang Incumbent, namun tidak terlalu jauh.

“Kunjungan bupati kerumah kami hanya untuk memberikan bantuan kepada kantor gerindra, seperti janjinya dulu,” tutup Isnedi.(TM04)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *