28/11/2021

Enam Kecamatan Lagi Siap Antar Al Haris Jadi Gubernur

2 min read

TEBO Terasmerangin.com – Setelah melantik enam Kecamatan di Hotel Alya dikawasan kota Kabupaten Tebo, Jumat sore, malam nya Al Haris Kembali menggalang kekuatan untuk enam Kecamatan lagi di Kecamatan Tujuh Koto Ilir tepatnya di Desa Cermin Alam Jumat (13/12).

Keenam Kecamatan tersebut yang dilantik sebelumnya yakni,  Kecamatan Tebo Ilir,  Kecamatan Tengah Ilir,  Kecamatan Muara Tabir, Kecamatan Tebo Ulu,  Kecamatan Tebo Tengah,  Kecamatan Sumai.

Pada malamnya,  Al Haris kembali melantik enam Kecamatan lainnya di Kabupaten milik pemimpin yang di gadang gadang mendampingi Cek Endra ini.

Diantara enam Kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Tujuh Koto Ilir, Kecamatan Tujuh Koto,  Kecamatan Tujuh Koto Ulu,  Kecamatan Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Ulu, dan Kecamatan Rimbo Ilir.

Artinya, untuk Kabupaten Tebo sudah dikuasai oleh Al Haris.  Al haris mengatakan dengan adanya kekuatan ini ini merupakan sinergi bersama menuju Jambi lebih “Mantap”.

Putra terbaik yang dimiliki Jambi ini berjanji jika dirinya diamanahkan menjadi Gubernur Jambi akan membangun setiap Kabupaten /Kota Se Provinsi Jambi dengan merata.

’’Kita tak boleh bersandiwara dengan rakyat. Tak ada waktu untuk itu, Insyaallah jika diamanahkan menjadi Gubernur,  ditangan kita bersama kita akan membangun negri ini bersama sama, ” kata Al Haris.

Bahkan,  kehadiran Al Haris sepertinya memang  memberi warna baru bagi masyarakat.  Ribuan, warga ke lokasi acara dan siap berjuang bersama Al Haris untuk gubernur Jambi.

”Jangan lupa kalau ingin Jambi lebih maju pilih Al haris!” teriak pembawa acara di panggung disambut yel-yel Al haris Siapa yang Punya yang Punya Kita Semua dari warga yang hadir,  We Wo Win Mantap.

Al Haris menguraikan, kunjungan ke Tebo sengaja ingin melihat langsung dan bersilatuhrahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat dan memohon dukungan kepada masyarakat  pada pilgub 2020 mendatang.

“Untuk itu saya akan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat Jambi. Saya mengajak mari membangun Jambi bersama warga , petani, buruh, dan semua kalangan, semoga niat kita pada malam hari ini diridoi Allah,” ungkapnya.

Tampak hadir diacara tersebut, tokoh tokoh masyarakat kondang asal Rimbo Bujang yakni seorang Buya ternama yakni Ramai,  serta tokoh masyarakat lain nya seperti Kumis, Sihabudin, Salimang, dan Suparno.(*)

Penulis /Editor /Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *